Rabu, 30 November 2011

Penyanyi / band terbaik versi gw

Hei hai its me Gujil

kawan gw mau nge-share band / penyanyi favorit gw, dari kecil ampe sekarang. Check it out


1. Muse



Muse, grup band asal Inggris ini dibentuk pada tahun 1994, di Devon, Inggris. Muse berangotakan Matthew Bellamy (vokalis, gitaris, pianis), Dominic Howard (drummer), dan Chris Wolstenholme (bassis). Setelah peluncuran album mereka yang keempat, Morgan Nicholls juga sering tampil dalam konser Muse sebagai keyboardis dan backing vokal.

Gw suka banget ma ini band, gw hampir dengerin semua lagunya. ( bangga ). Lagu pertama yang gw denger itu lagu starlight, gw denger lagu itu kira-kira pas jaman sd.

aliran dari Muse menurut gw rock alternatif. Ciri khas dari lagu muse itu sendiri adalah

1. Ada suara tinggi dari sang vokalist, ( falseto gitu namanya, gw lupa )
2. Permainan gitarnya rapi dan keren.
3. Hanya bermodal drum dan bass bisa membuat lagu menjadi enak didengar.

Gw bahkan ngulik dan belajar mainin lagu2 muse, gw ngulik cara bawain lagu muse pake gitar. yup gw mencoba jadi gitaris seperti matthew bellamy.




lagu favorit gw adalah

Muse - knight of cydonia

Gw gak banyak omong buat band ini, tapi gw bisa mendeskripsikan band ini dengan dua kata.

LUAR BIASA !!!

Mau tahu lebih banyak tentang muse, klik


2. Paramore



Paramore dibentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004, personilnya adalah Hayley Williams (lead vocals/keyboards), Josh Farro (lead guitar/backing vocals), Jeremy Davis (bass guitar) dan Zac Farro (drums).

tapi gw denger2 ada satu personil yang keluar, gw juga gak tau yang mana.

Gw suka grup band ini, ( jujur ), beberapa bulan yang lalu. Ceritanya ada salah satu temen sekelas gw ( pas sekarang ) yang sering dengerin lagu paramore. Dan akhirnya gw disuruh dengerin lagunya, dan kesimpulannya gw jadi nge-fans ama band ini.

Ditambah lagi gw baru nyadar kalo vokalist paramore, Hayley Williams memiliki wajah yang imut-imut gimana gitu.. :D


(gw paling suka poto yang ini, )

Lagu paramore yang pertama kali gw denger itu "decode". Itu merupakan soundtrack dari twilight. Lagu itu gw dengerin kira2 pas jaman sma. Dan lagu yang paling gw suka itu

Paramore - Ignorance

( gw nyebut lagu ini, lagu power ranger. karena awal dari lagu ini mirip2 kaya suara power ranger mau berubah )

mau tau lebih banyak tentang paramore, klik


3. MCR




My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Saat ini, band ini beranggotakan Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Mike Pedicone (drum) yang menggantikan Bob Bryar yang merupakan drummer sebelumnya yang keluar pada Maret 2010. Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance.

Gw suka band ini dari smp, lagu pertama yang gw denger adalah "welcome to the black parade". Jaman smp adalah jaman2 gw nge-fans mcr ( setelah muse ), bahkan gw beli kaos bertuliskan mcr.

Lagu favorit gw adalah

MCR - Cancer

karena menurut gw, arti lagu tersebut dalem banget. ( gw udah cerita di postingan gw sebelumnya ).

Kabar baiknya, MCR bikin album baru. Gw belum niat nyari karena sibuk. Jadi gw belum bisa mastiin bener apa kagak.

mau tahu lebih banyak tentang MCR, klik


4. Bruno Mars


Bruno Mars
(lahir 8 Oktober 1985) adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika Serikat kelahiran Hawaii.

Gw ngefans ama penyanyi ini, karena suaranya yang bagus dan khas. Lagu pertama yang gw denger itu "grenade", kira-kira pas masa awal kuliah lah. Cukup unik lagunya, tapi enak buat didenger.

Lagu favorit gw yaitu

Bruno Mars - The Lazy Song

Karena video klipnya keren dan lagunya simpel dan enak buat didenger.

Mau tau lebih banyak tentang Bruno Mars, klik


5. Avenged Sevenfold


Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Gw pertama kali tau A7X ini kira2 pas jaman smp, lagu pertama yang gw denger itu adalah "Bat Country". Lagunya nge-rock abis, dan kalimat yang ngingetin gw ama lagu Bat country adalah

i trai, ai, ai,...

( lirik asli : I trie-ie-ied )

Lagu yang paling gw suka dari A7X adalah

Avenged Sevenfold - Warmness on the soul

karena ini lagu galau gw. Gw gak tau arti dari lagu ini, tapi musiknya mendukung banget kalo gw lagi galau.

Mau tau lebih banyak tentang A7X klik


6. Linkin Park


Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Aguora Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, 0818, hingga nama Linkin Park sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park.

Sebelum Chester Bennington menjadi vokalis Linkin Park, Mark Wakefield lebih dulu menjadi vokalisnya. Namun, ia keluar dari Linkin Park untuk mencari proyek lain (menjadi manajer grup band Taproot)– saat itu menggunakan nama Hybrid Theory – untuk menjadi manajer grup musik Taproot. Bassis Dave Farrell alias "Phoenix" juga pernah keluar sebentar dari Linkin Park untuk mengikuti tur bersama band lamanya, Tasty Snax. Sedangkan 4 personil lainnya – Brad Delson, Mike Shinoda, Joe Hahn, dan Rob Bourdon – selalu bertahan di Linkin Park sejak awal pembentukannya.


gw suka linkin park dari jaman smp, lagu pertama yang gw dengerin itu adalah "Numb". Lagu Numb sempat populer karena pernah jadi soundtrack game legendaris yaitu Winning Eleven ( game bola, PS1 ).

Lagu yang gw suka yaitu

Linkin Park - What I`ve Done

Gw suka aliran musik linkin park, nge-rape lagunya ( eh bener gak sih nulisnya ?? ).
poke e yang nyanyinya cepet dengan tempo lagu cukup cepat.

Kalo mau tahu lebih banyak klik


7. M Jackson



Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas. Anak ke 7 dari 9 bersaudara,dari pasangan Joseph Walter dan Katherine Esther. Sejak kecil mendapatkan perlakuan dan pelecehan dari sang ayah. tahun 1975 memulai karier musik lewat grup vokal JAKSON 5, dengan empat saudara kandungnya. 1976 jakson 5 berubah nama menjadi The jakson dan membuat enam album.


Gw nge fans ama jacko pas jaman sd, sayangnya gw lupa apa lagu pertama yang gw dengerin waktu itu. Lagu favorit gw adalah

Michael Jackson - You are not alone

karena lagunya slow2 gimana gitu, enak lagi didengerinnya.

Sayangnya beliau sudah tiada,,, T>T

Satu kata untuk M jackson

LEGENDA !!!!

mau tahu lebih banyak tentang jacko, klik





Yah guys itu dia,,,

Gw gak masukin band / penyanyi lokal. Bukannya gw gak cinta INDONESIA tapi sampai sekarang belum ada band / penyanyi Indonesia yang sealiran ama gw.

So guys, see ya

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar