Selasa, 15 November 2011

Hero yang ditakuti

hei hai waha,
its me gujil



kawan gw mau cerita sedikit tentang game favorit gw yaitu dota / defense of the ancient. Dota adalah sebuah game yang membuat gw sering mengunjungi warnet pas jaman sma dan sering membuat gw anteng di depan laptop pas masa kuliah. Kalo mau tau lebih banyak tentang dota klik disini

Dota sering gw maenin dengan temen2 sekelas pas waktu kosong di kelas, lumayan daripada bengong gak jelas. Terus selain ama temen sekelas, gw juga sering maen ama temen2 gw yang ada di asrama polban. Asrama polban terletak tak jauh dari tempat gw biasa ngampus, jadi kalo hilang arah dan gak tau mau kemana gw biasanya ke asrama.

Nah setelah gw maen ama anak2 asrama, gw mulai terbiasa dengan cara maen mereka. Mereka biasanya maen lawan ai / komputer / lawan yang dikendalikan dari gamenya. Lalu mereka kalo maen selalu menggunakan mode random, jadi make heronya diacak. Dan yang terpenting gw jadi tau hero apa aja yang sering ditakuti oleh anak asrama.

Berikut hero yang menurut gw ditakutin ama anak asrama :

1. Lina inverse


Biasanya kalo ada nih hero, anak2 asrama pada bubar konsentrasinya dan lari ketakutan. Sekalinya berani ngelawan pasti ngajak temennya untuk ngerempuk nih hero.

2. Zeus


Biasanya kalo ada nih hero, anak2 asrama pada maju-mundur maennya. Terus bentar2 ngisi darah. Hero ini juga menjadi pertimbangan berat jika ingin menyerang.

3. Invoker


memang paling merepotkan kalo komputer make hero ini, lumayan jago lah. Jadi gak aneh kalo hero ini ditakuti.

4. ancient apparition


kalo hero ini sih, gw akuin emang paling nyebelin karena sering mengeluarkan skill2nya yang bikin kesel. Gitu deh, gw gak bisa ngejelasin. tapi yang pasti hero ini paling nyebelin ajah..

Okey guys,

see you later, ge_je mode on.

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar