Selasa, 01 November 2011

Blog gw dipromosikan mak !!!!!!!

Hei hai kawan,,
its me gujil

Hari ini adalah hari besar buat blog gw,

kenapa ??

soalnya blog gw jadi obrolan paling hangat di kelas, hehe,
yeah give applause to me !!



koq bisa gitu, kenapa temen sekelas lo pada ngomongin blog lo ?

jawabannya simpel

gw tinggal duduk diem, dan temen gw latif yang mempromosikan blog gw. dia bilang ke temen-temen cowo gw dikelas, dan akhirnya nyebar sampai ke seluruh penjuru kelas.

( hehe, mungkin )

ini dia poto pelakunya, Latif :





ada yang ketawa-ketawa liat blog gw, ada yang ketawa sampai ngeluarin air mata, ada yang biasa aja, bahkan cuek..

senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan, so buat temen2 makasih dah sempet baca dan meluangkan waktu kalian semua buat ngeliat blog acak-acakan gw ini.

pesen gw, tetep follow blog gw yah, karena berkat kalian gw jadi lebih semangat lagi buat bloging...

karena kalian semua inspirasi saya untuk mengembangkan blog ini..


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar