Selasa, 29 November 2011

Keanehan di lagu Vierra

hei hai its me gujil

Kawan semua, gw mau nge-share tentang ilmu yang pernah gw dapet dari internet. ilmu itu telah membuka mata saya untuk mengetahui maksud tersembunyi dari salah satu lagu terkenal di Indonesia, yaitu

" Rasa ini " dari Vierra


~Arti lagu rasa ini~


Kawan semua pasti tahu tentang group band vierra.




Group band yang berdiri pada tahun 2008 ini berhasil menggebrak dunia permusikan Indonesia. Band dengan single pertama "dengarkan curhatku" itu telah menciptakan banyak lagu yang bisa dibilang diterima di telinga masyarakat Indonesia.

Nah yang mau gw diskusiin itu, maksud tersembunyi dari salah satu lagu vierra yang berjudul " Rasa ini "

Biar ngerti, baca dulu liriknya, ( kalo udah tau lagunya, boleh sambil nyanyi juga bacanya ).

Vierra - Rasa ini

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini


Nah itu liriknya ( tulisan ini bukan termasuk lirik, jadi jangan dinyanyiin )

Coba kita perjelas di bagian reff nya :

Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini

Gw udah tandain pake warna, buat kawan yang punya IQ tinggi mungkin sudah bisa menebak maksudnya.

Bagi yang belum tau, mari kita pecahkan step by step.


Ceritanya ada tiga orang nih, yaitu : Aku, kau, dan dirinya



Nah dari liriknya tuh, si aku suka ama dirinya,
karena yang nyanyinya cewe, jadi kita ibaratin aku adalah cewe dan yang pasti dirinya adalah cowo. Ya kan. 

lanjut






Nah si aku itu berharap bisa memiliki si kau, jadi si kau itu berarti cowo kan.


lanjut






Nah kata lagu tersebut si kau dan dirinya itu pernah saling memiliki alias pacaran. Jadi kesimpulannya :

" ada MAHO dari cinta segitiga tersebut "



see ya

:) :D ;D

5 komentar:

  1. Hahaha iya seh ya. Gj 😂

    BalasHapus
  2. Hahaha iya seh ya. Gj 😂

    BalasHapus
  3. Bukan begitu mnurutku.
    Itu kisah yang menceritakan tentang seorang cewek yang mempunyai rasa suka kepada mantan kekasih sahabatnya.

    BalasHapus
  4. Kok plot twist sih:( tapi aku ngakak bacanya😭

    BalasHapus