Selasa, 01 November 2011

TIDAAAK DULU GW ALAYYYY !!!!!!!!

hei hai kawan,
its me gujil

sob gw lagi galau,

kenapa ?

karena asmara gw nemu suatu fakta yang mengerikan, yaitu

" dulu gw anak alay "

tapi alay disini, maksudnya bukan kaya gini :

CuMungudh Ea kk,
p4 k4b4R ??

gw nggak make bahasa alien ini..

Tapi gw dipoto gaya alay, ini dia poto2 jadul gw, yang menurut gw alay :




*poto di depan kaca ( lebih parah lagi, ini dua-duanya di WC umum tempatnya )


*poto dengan editan mencrang, untung gw rada kagak keliatan


*no comment buat poto yang ini, gak tau gw kesurupan makhluk apa mau dipoto gaya kaya gini.


Untungnya gw sedikit terhibur dengan stand up nite raditya dika ( gw tonton di youtube ). Raditya dika bilang :

" Alay adalah proses menuju kedewasaan. Skema pertumbuhan anak indonesia seperti ini :
lahir-balita-anak kecil-remaja-ALAY-dewasa "

So, ini gw versi alay..

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar