Senin, 07 November 2011

Proyek gw buat nanti..

Hei hai waha,
its me gujil





Kawan, gw dapet job nih dari temen2 gw.

Jobnya adalah untuk memposting tentang kejadian-kejadian lucu mengenai Tokek a Genji.

Tokek a Genji ?? siapa itu ??

Untuk sekarang gw belum bisa ngasih tau, tapi pasti temen2 sekelas gw pada udah tau semuanya. Kenapa gak gw kasih tau, karena orangnya sendiri belum mengijinkan untuk memakai nama aslinya..

Tadinya gw mau posting banyak hari ini ceman2. Tapi gw lagi dalam kondisi UTS jadi kepaksa gw belajar buat UTS.

So guys doain uts gw lancar dan mendapat nilai yang terbaik...

amin...

oh iya untuk postingan tentang tokek a genji bakal gw kasih judul

" 1001 kisah Tokek "

ntar deh gw posting, setelah gw selesai utsnya.

have a nice day

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar