Selasa, 01 November 2011

Demam korea

Hei hai kawan,
its me gujil

guys, gw dapet pesen dari temen-temen cewe sekelas gw,
katanya mereka ingin dimasukin ke blog gw, atau bikin cerita tentang mereka.

mereka iri karena melihat gw pernah cerita tentang temen-temen cowo sekelas gw aja.

jadi, gw coba ngejawab pertanyaan mereka dan alhamdulillah gw dapet ide..

ini dia

~Demam korea~


hmm

mungkin demam korea tidak hanya terjadi di kelas gw aja, tapi kayanya udah meluas di indonesia akhir-akhir ini. Bahkan adek gw yang cewe sudah terjangkit penyakit demam korea.

okey,,

temen2 cewe sekelas gw sudah terjangkit penyakit demam korea.

kenapa ?

soalnya mereka ( beberapa diantara mereka ) sering menyanyikan lagu korea dan memutar lagu korea. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang suka menari mengikuti irama ( hehe, menurut gw bagus2 aja sih, siapa tau jadi beneran ntarnya ).

Sepanjang pemantauan dan investigasi gw, rata2 mereka menyukai girlband korea yang bernama SNSD


SNSD singkatan dari Secondhand Serenade, So Nyeo Shi Dae.
sebenernya snsd itu sebutan para penggemar mereka, nama asli girlband ini adalah girl`s generation.

Girls' Generation adalah grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

kalo mau tau lebih lanjut klik disini

Temen2 mahasiswi sekelas gw ngefans banget ama mereka, saking ngefansnya mereka ( beberapa diantara mereka ) suka meniru gerakan, meniru suara / nyanyian dari personil snsd. Bahkan ada yang menetapkan nama para personil snsd dipake buat nama panggilan mereka ( mungkin ).

Pernah suatu ketika gw lagi maen dota ama temen2 cowo gw di kelas,

pas gw maen dota, tiba-tiba

temen2 cewe sekelas gw make proyektor di kelas dan memutar video korea gitu. Gw kagak tau itu video apa tapi yang gw liat tuh video isinya nampilin kumpulan cewe dan ( beberapa cowo ) lagi gak jelas ngapain di suatu taman. Ada yang naek sepeda, lomba gitu gw lupa, ada yang jatuh, dsb.

gw ngeliatin tuh video,,

gw mikir,

apa ramenya ngeliatin orang korea lagi ge je di taman.

Tapi pas gw liat ekspresi temen2 cewe, mereka sangat antusias bahkan sempat ketawa menggelegar.

wkkakwakkwakawkwak kaya gitu :D

gw sempet ambil ekspresi mereka, ini dia


*terlihat ada beberapa orang tertawa, dan terlihat di bawah gw lagi maen game dota



So guys ini dia sedikit cerita tentang temen2 cewe gw di kelas,

ntar kalo ada ide gw posting lagi tentang mereka..

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar