Senin, 14 November 2011

Bencana

Hei hai waha,
its me gujil


Kawan, hari ini tepatnya tanggal 14 bulan 11 tahun 2011 terjadi bencana longsor di daerah ciwaruga, ciwaruga adalah daerah deket tempat gw biasa ngampus. Dikabarkan ada tiga orang tewas, semoga allah mengampuni dosa2 mereka dan menempatkan mereka di tempat yang terbaik.

Gw waktu itu ada di kampus, di gedung kuliah. Gw waktu itu lagi duduk2 di lantai, merapatkan suatu permasalahan. Tiba-tiba hujan angin melanda kampus gw, gak kaya hujan biasanya, hujan angin kali ini memiliki angin yang cukup besar. Suara angin berhembus kencang, suara seng2 tertiup angin, suara hiruk pikuk mahasiswa.

Pada saat hujan terjadi, beberapa mahasiswa dan dosen keluar dari kelas. Bahkan beberapa ada yang terdiam dan menatap keluar. Suasana saat itu sedikit panik, karena ada beberapa yang gelisah ketakutan, ada yang mencoba lihat keluar.

Suasana makin panik ketika pohon ada yang ambruk, atau lebih tepatnya batang pohon ada yang ambruk.

Gw hanya bisa duduk memandang keluar, melihat sekitar, dan melihat ekspresi dari orang-orang saat itu.

Saat itu pula gw dapet quote atau lebih tepatnya masukan dari temen sekelas gw. Katanya kalo situasinya kaya gini, cowo2 tuh harus adzan. Jujur gw baru tau fakta itu, dan jika benar seperti itu, terimakasih telah memberi tahu saya.

Entah mengapa,gw jadi mikir kaya gini saat itu.

" Ini tuh hujan angin doang, cuman beberapa tempat yang merasakannya. Hujan angin tuh gak ada apa2nya, paling cuman rusak di beberapa tempat aja. Tapi gw ngeliat orang2 yang ngerasain hujan angin saat itu, emang ( jujur gw juga rada was2 ) mereka itu sudah terlihat panik dan bergemuruh. Kalo hujan angin aja bisa menimbulkan efek seperti ini, jujur gw gak bisa ngebayangin gimana ntar kalo kiamat besar terjadi "



*itu bukan gambar kiamat besar, itu gambar tubrukan planet bumi dengan meteor. Kalo gambar kiamat pastinya gak ada seorang pun yang tahu. Tapi kalo mau tau gambaran kiamat klik disini ( tapi gw gak tahu bener gak tahu salah yah. karena yang tau bagaimana kiamat yang asli hanya allah swt. )


Gw pernah memimpikan kejadian seperti kiamat di dalam mimpiku,

saat itu gw mimpi lagi dirumah sama keluarga, lalu tiba2 hujan meteor terjadi. Gw ngeliat kejendela, langit sudah dihiasi banyak meteor. Dan saat itu saya bener2 bersyukur dibangunkan sesaat sebelum meteor nyampe di bumi. Subhanallah sekali, gw langsung solat saat itu dan berdoa.

" Semoga Allah selalu memberikan kita jalan yang terbaik dan semoga Allah akan slalu membantu kita untuk keluar dari suatu masalah di dunia ini.

amin..

Saya tau bahwa allah tak pernah lupa akan umatnya, tak pernah menjauh dari umat2nya yang soleh dan selalu bertakwa.

Dibalik cobaan pasti akan ada kita sendiri yang berusaha dan allah yang meluruskan dan mengobati."


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar