Rabu, 02 November 2011

Game yang buat gw anteng di depan komputer

hei hai waha,
its me gujil.

Brad, sebenernya gw lagi rada gak mood buat bloging,

kenapa ?

soalnya gw lagi maen satu game internet yang bikin gw anteng di depan komputer. Nama gamenya : mike shadow, i paid for it !!


Game ini termasuk game flash, artinya ini game ringan dan simpel, game ini juga bergenre (comedy) action.

Gw tau game ini dari kaskus, karena penasaran jadi gw coba ini game. Eh taunya ampe sekarang gw masih keasikan maen nih game.

Game ini berceritakan seseorang yang sedang membeli minuman kaleng di mesin minuman gitu. Ketika dia masukin koin, eh ternyata dia gak dapet minumannya. Akhirnya dia marah dan berusaha ngancurin itu mesin minuman.

Untuk maen game ini lo bisa akses lewat internet, kalo lo mau main nih game klik disini


So guys tadinya gw mau bloging tapi, berhubung dah malem, ( besok pagi dah harus kuliah )
jadi gw tutup aja,

wassalamualaikum wr.wb.

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar