Senin, 07 November 2011

Iklan paling sedih yang pernah Gw liat

Hei hai waha,
its me gujil



hei ceman2, gw lagi stress buat uts besok, bukannya ngapalin dan belajar gw malah ol.
haha but its okay, gw paling besok rada sibuk belajarnya..

coz malam ini gw gak belajar sama sekali..

Ceman2 gw dapet video di kaskus yang ternyata berasal dari youtube. Terus gw donlod tuh video dan gw upload ke blog. Video ini adalah iklan dari thailand. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video ini. ( saran gw lo dengerin pake hedset, pandang secara seksama, pahami dan resapi. )

Video ini berhasil membuat gw menjatuhkan air mata.. T.T



" There are no a perfect father, but a father will always love perfectly "

Love you dad....... always.....

Kalo mau liat video yang lainnya klik disini

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar