Rabu, 16 November 2011

Lagu yang menurut gw paling sedih

Hei hai kawan,
its me gujil



kawan, pasti lo semua udah pada tau kan musik itu apa. Bagi gw musik itu adalah panggilan jiwa ( HAHA LEBAYY ). Gw setuju ama quote yang isinya " music is my life ", gw like this quote itu. entah kapan gw pertama kali ngedengerin musik, tapi gw yakin gw udah ngedengerin berbagai jenis genre musik. Mulai dari lagu anak kecil, pop, rock, jazz, dll. Dan dari semua lagu yang pernah gw dengerin, ada satu lagu yang menurut gw paling sedih.

Kenapa ?

Pertama gw meninjau dari liriknya, menurut gw lirik lagu ini lumayan menyentuh.
Kedua gw meninjau dari musiknya, menurut gw musiknya juga menyentuh dan bikin sedih.
Ketiga karena ada bagian dari lirik itu yang amat sangat bikin sedih gw.

Dan lagu itu adalah

MCR - Cancer

ini liriknya :

Turn away,
If you could get me a drink of water
Cause my lips are chapped and faded
Call my Aunt Marie.
Help me gather all my things,
And bury me in all my favorite colors.
My sisters and my brothers still.
I will not kiss you.
Cause the hardest part of this is leaving you.

Now turn away.
Cause I'm awful just to see.
Cause all my hairs abandoned all my body
All my agony.
Know that I will never marry.
Baby, I'm just soggy from the chemo,
But counting down the days to go.

It just ain't living.
I just hope you know.
That if you say goodbye today.
I'd ask you to be true.

Cause the hardest part of this is leaving you.
Cause the hardest part of this is leaving you.




ya itu dia liriknya...


Sama seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang seorang pasien yang menderita penyakit kanker. Lirik daLam Lagu ini diceritakan dari perspektif sang pasien.

Pasien ini sedang merasakan sakit yang luar biasa, akibat penyakit yang dideritanya. Tapi, yang lebih membuatnya sakit lagi, saat dia memikirkan bagaimana perasaan orang-orang dekat yang akan ditinggalnya.

Bait demi bait lirik lagu ini benar-benar meggambarkan sakit yang diderita oleh sang pasien. MuLai dari rambut rontok akibat kanker, efek dari chemo therapy, sampai sakit hati yang dirasakan.



Ini video versi karaoke plus suara pianonya ( lumayan sedih kalo dah tau cara nyanyiinnya )



Ini video lagu cancer plus suara vokalisnya dan musiknya. Ditambah lagi video clipnya adalah game rpg terbaik menurut gw.





" cause the hardest part of this is leaving you.... "

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar