Selasa, 01 November 2011

Ekspresikan wajahmu !!

hei hai kawan,
its me gujil.

cuy, gw lagi kerasukan hantu blogger.
pengennya ngeposting aja terus..

banyak ide yang bermunculan..

gw mau cerita tentang kejadian hari ini. Bisa dibilang hari ini adalah hari hajatan blog gw ( <== baca posting gw sebelumnya ). Pas lagi ngider2 di kelas, tiba-tiba sekumpulan temen2 cewe sekelas gw pada ngumpul di depan kelas. Mereka semua pada ngeliatin laptop, ketawa, dan beberapa ada yang mencoba untuk melihat lebih jelas ke layar laptop. mungkin lo mikir mereka lagi nonton video, atau maen game, ngeliat poto, dsb. tapi pemikiran lo salah ketika melihat bukti-bukti berikut :







yup, ternyata mereka lagi webcam..

gak aneh sih, soalnya mereka cewe dan wajar poto2 kaya gitu.

pas lagi asik ngambil gambar, temen gw minta dipoto di antara mereka,

dan ini hasilnya :


*sori kalo semua gambarya kurang jelas, coz kamera ha pe gw kurang bagus sih,

so guys keep smile

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar