Minggu, 06 November 2011

Hari Raya Idul Adha

Hei hai waha,
its me gujil..

Pertama-tama gw mau ngucapin :

" Selamat Hari Raya idul adha semuanya.... maapin lahir dan batin, and moga2 untuk kedepannya kita semakin baik. "

Amin..

nah kawan, gw mau mulai postingan ini ketika gw solat idul adha pagi hari..

pas gw solat tiba2 :

Orang2 : Aaaaaaammmiiinnn....
????? : Mbeeeeeekkkkkk.....
Orang2 : ....

hampir aja gw batal solat ied gara2 tuh suara, gw kagak tau itu suara apa. Entah kambing ato domba ato sapi. Entahlah ( tapi gw yakin itu bukan suara manusia )..




Gw juga turut berduka cita karena salah satu tayangan anak2 akan berakhir pada hari ini, yaitu :


Saun the sheep ( mungkin ini nama acaranya ). Gw cuman mau pesen, bagi kalian yang mengikuti dan selalu menonton acara ini, bersabarlah, karena di hari idul kurban ini acaranya berakhir dikarena kehilangan bintang utamanya.. Semoga arwahnya diterima disisi Allah. :P

SO guys have a nice day...

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar