Kamis, 17 November 2011

Kenangan putih abu-abu



























IPA 4 2010, sebuah kelas yang pernah saya singgahi sebelum saya bisa seperti sekarang. Tawa, canda, tangis, haru, senang, sedih semua itu telah saya lalui bersama dengan teman2ku pada saat itu.

Kini,

itu semua menjadi kenangan manis dalam hidupku, yang menjadikan masa itu sebagai masa paling indah dalam hidupku. Sampai sekarang pun saya masih ingin untuk kembali pada masa itu, kembali merasakan indahnya masa itu, kembali menikmati masa muda yang begitu indah.

Bu dinar,, cmd,, pohon karet,, bazar 2,, PSP,, SSC,, digi,, dota,, pak frey,, ciwidey,, cartil,, UN,, snmptn,, ITB,, pak utomo,, luncat,, kolong,, uds,, segar,, banyo,, isenk,, kedo,, babeh,, molen,, sungut,, sujida,, poker,, uno,, rumah ijan,, touring,, latihan PSP,, adim,, takengon,, gesek,, chicken bone,, japir,, gujil ( gw rindu dipanggil kaya gitu ) dan berbagai kata yang bisa mengingatkan kembali indahnya jaman sma.

Biarkan kenangan itu menjadi memori indah dalam pikiranku.

Sekarang kita semua memiliki jalan-jalan yang berbeda, bukan berarti kita tak bisa saling bertemu. Dan sampai saat itu tiba, aku akan selalu menunggu..



Tiba-tiba kangen masa SMA,,,

Miss YOU so much guys.,.,.,.,

Ayo kumpul dan maen lagi............

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar