Sabtu, 19 November 2011

Hari kebalikan

Hei hai waha,
its me gujil


Kawan, kalian semua pasti tau spongebob squarepants. Si spons kuning yang tinggal di rumah nanas bawah laut. Serial kartun ini begitu terkenal baik di negara kita maupun negara lainnya. Salah satu episode spongebob berjudul " opposite day " menceritakan tentang adanya hari kebalikan.

" Hari kebalikan adalah suatu hari dimana kau bertingkah laku berlawanan dari biasanya. "

-squidward-

Gimana ya jadinya kalo hari kebalikan itu benar2 ada ???

Gw ama dua temen gw yaitu ilman and wowow pernah berbincang-bincang tentang hari kebalikan, ini dia ;




~Hari kebalikan~

Gw ama dua temen gw, ilman n wowow lagi ngobrol di pujasera polban. Waktu itu malam hari dan kami semua baru beres makan. Tiba-tiba obrolan kita jadi menjurus kearah hari kebalikan,

Gimana yah kalo hari kebalikan terjadi di kelas gw ??

Kalo hari kebalikan terjadi semua cowo-cowo dikelas pada suka ama korea, mulai dari snsd, film2 korea gitu ampe nari2 dikelas. Gw mulai ngebayangin temen2 cowo gw suka ama korea seperti snsd. Gw ngebayangin temen gw rehan, acip ama teguh lagi nari2 di depan kelas diiringi musik khas snsd dan menari ala snsd.

WKWKWk gw langsung ketawa sendiri, gimana nggak orang yang biasanya cool dan kalem tiba2 gw bayangin lagi nari ambil nyanyi ala girlband. Contohnya kaya gini :


*bayangkan sekumpulan cowo yang biasanya cool dan kalem, tiba2 nari kaya gini didepan kelas.

Terus kalo hari kebalikan terjadi, para cewe didalem kelas langsung pada suka maen dota. Ketika jam kosong mereka buka laptop dan maen dota secara nge-lan. Gw ngebayanginnya temen2 cewe gw dikelas lagi asik bermain dota ampe teriak-teriak saking asiknya. Terus gw ngebayangin lagi ketika usai kuliah mereka semua pergi ke CMD dan maen game online disana.

WKWKWK gw ketawa sendiri lagi, gimana nggak CMD yang biasanya identik ama cowo gamers, tiba2 didatangi oleh sekumpulan cewe berjilbab terus maen dota. haha.



Terus kalo hari kebalikan terjadi, gw ngebayangin ketika dosen gw tiba2 ngasih kuis dan ngasih soal yang sangat sulit. Tiba2 para cowo langsung ribut dan panik, ada yang coba nawar2 ke dosen untuk berbaik hati, ada yang teriak kecewa bahkan ada yang berkata

" pengen nangis... "

Bayangkan, yang ngomong kata ini biasanya cewe. Tiba2 cowo ( biar lebih rame, bayangkan cowo cool and kalem terus suaranya nge-bass, tiba2 berkata seperti ini saat kelas sedang hening. )

Sedangkan para cewenya cuek semua, ada yang facebookan, ada yang maen dota, ada yang pandangannya kosong, dll.



Terus kalo hari kebalikan terjadi, gw ngebayangin temen2 cowo gw semuanya pada suka maen the sims social on facebook dikelas. Mereka pada membincangkan barang-barang yang ada di the sims social, saling membeli barang, beli rumah, beli tanah, dll.

Sedangkan para cewenya lagi pada ngaskus, buka kaskus.us maksudnya. Terus ada yang maen dota (lagi), ada yang suka nyanyi2 gak jelas dikelas, dll.



Terus kalo hari kebalikan terjadi, gw ngebayangin salah satu temen cewe gw di kelas ada yang suka ngomong dengan kata-kata yang khas, seperti :

GG boy, sia mah komen, dll.

Itu adalah kata2 yang sering diucapin wowow di hari biasanya.

Terus para cowonya akan saling memperbutkan tokoh2 korea, seperti yunho. Cowo2 akan histeris ketika melihat yunho.haha.




Emang gak aneh sih kalo ngeliat cewe ngefans ama korea, apalagi dijaman edan ini. Gw tau bukan dikelas gw aja yang pada ngefans ama korea. Cewe2 diluar sana juga banyak yang ngefans ama korea.

Cewe ngefans ama korea itu biasa,

gw ngebayangin lagi jika sekumpulan cewe dikelas gw pada gak suka ama korea. Tapi pada suka ama " SLIPKNOT ".


Gw ngebayangin, cewe2 akan berdandan seperti ini ketika mereka kuliah. Kalo itu terjadi Gw langsung lari keluar kelas dan meminta ijin untuk pindah kelas.

SEREEEEMMM.......




okey guys, postingan ini just for fun ajah. Gw gak mau kalo hari kebalikan itu benar2 ada.
see ya..

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar