Jumat, 04 November 2011

Facedoubles on facebook.com

Hei hai waha,,
its me gujil..

kawan,

gw lagi menggalau, bukan karena cewe tapi karena kuis yang gw ikuti tadi siang. Kalo lo baca postingan gw sebelumnya, lo pasti tau gw lagi kuis apa. Tadi siang gw baru aja ikut kuis Bioproses,,

ahhhh, bener2 mimpi buruk tadi..

Kuis bipros hanya lima soal, tapi dari lima soal itu gw kagak ada yang bisa. Gila,,, sebenernya soal-soalnya tuh tergolong mudah ( bagi temen2 gw di kelas ), tapi karena gw udah gak mood duluan pas ngapalin materinya, jadi nya ya kaya gitu...

Ya uda lah ya,,, yang berlalu biarlah berlalu ( walopun masih galau ),,

okey nyambung ke judul ini dia :

~Facedoubles on facebook.com~

Gw lagi dirumah sekarang, lagi duduk depan komp.
Terus gw buka facebook gw, dan kebetulan pas gw liat di home beberapa temen gw pada pake aplikasi ini.

judulnya : facedouble

Yah akhirnya gw penasaran buat buka nih aplikasi, aplikasi ini menampilkan wajah artis yang bisa dibilang mirip kita. Lo tinggal upload foto lo, terus ikuti perintahnya dan beberapa menit kemudian lo dapet poto artis yang mirip kamu.

Setelah gw coba, ternyata gw mirip ama artis ini :


*namanya robert sean leonard, ( gw juga kagak tau siapa dia )

Dan ini poto yang gw bandingkan :


*Gw yang pake baju coco coklat, pake kacamata paling depan, yang ganteng.

Gimana,, lumayan mirip sih kalo kata gw,, hehe...



Tadinya gw mau bandingin poto gw yang ini ( tanpa kacamata ):




Tapi gw gak nerima banget hasilnya, karena poto artis yang gw dapet adalah ini :


*ini ice cube namanya ( mungkin), dan gw rasa gw gak ada mirip2nya ama dia,, APAAN !! '


So kalo lo mau coba aplikasi ini, pertama lo harus punya account facebook, terus lo ketik facedouble di search engine ( di atas sebelah kanan icon notification ).

So guys selamat mencoba..

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar