Minggu, 20 November 2011

I ♥ Music

Hei hai waha its me Gujil


Gw baru beres ngedit template baru gw. Lagi-lagi templatenya gak terlalu ribet gw ngaturnya, tinggal donlod, zip, unggah, simpan, selesai. Kali ini temanya adalah Musik



No music = No life, `cause Music is my life ( haha lebay.. )

Musik itu sendiri sudah menemani gw dari kecil, mulai gw balita gw sering denger lagu anak, misalnya lagunya joshua. Terus ampe sekarang pun gw masih denger lagu joshua musik. Gw sekarang lagi suka lagu-lagu barat, contohnya

Michael Buble - Everything
Maroon 5 - Moves like jagger
Yellowcard - Hang you up
Muse - Plug in baby
dann lagu lainnya....

Ini gw kasih video klip keren dari Bruno mars, gw juga lagi suka lagu ini.

Bruno Mars - Lazy song


Hope you like it..

see you again

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar