Senin, 31 Oktober 2011

Alone



Bagaimana rasanya kalau kalian dilupakan dan ditinggalkan ?

sedih, kecewa atau mungkin senang..

To be alone, and no one care about you.

sad, dissapointed, or maybe happy..

merasa dirimu seperti bunga di tengah padang pasir,

menjadi kelompok minoritas dalam mayoritas,

merasa kesepian ditengah keramaian.

kesepian,

sendirian,

dan semua orang melupakanmu, bahkan lupa akan keberadaanmu.

hanya kenangan masa lalu yang menjadi teman dalam kesepianmu,

hanya kenangan masa lalu yang menjadi teman dalam tidurmu,

hanya kenangan masa lalu yang menjadi teman dalam langkahmu,

dan hanya kenangan masa lalu yang menjadi pengobatmu dikala sedih.

Manusia itu makhluk sosial,

manusia itu makhluk yang tak bisa hidup sendiri,

manusia butuh interaksi dengan manusia lainnya,

memang itu benar,

namun,

bagaimana dengan orang-orang yang terlupakan dan ditinggalkan ?

bagaimana dengan orang-orang yang sedang kesepian dalam kesunyian ?

apa orang-orang tersebut sudah gagal menjadi seorang manusia ?

..

gelap,

gelap sekali,

hidup dalam kesendirian,

seakan dirimu berada dalam ruangan gelap,

dan semua cahaya yang kau lihat semakin menjauh dari dirimu,

pergi meninggalkanmu dan melupakan keberadaanmu.

...

aku adalah selembar kertas kosong yang terobek dari sebuah buku,

yang terjatuh dan tertutup oleh benda-benda lainnya,

sehingga tak seorang pun dapat melihat.

tapi,

aku tak menyerah,

kalau aku menyerah,

aku sama saja seperti kertas kosong yang dilupakan orang-orang,

tapi apabila aku berusaha untuk mengembalikan keberadaanku,

aku seperti selembar kertas yang berisi catatan penting sehingga orang-orang berusaha mencariku,

mencari keberadaanku,

sehingga mereka menganggap keberadaanku berharga.

untuk selamanya.......

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar