Minggu, 16 Oktober 2011

The Misterious Man part 2

Sketsa wajah




Nyambung dari postingan ane yang dulu2 tentang misterous man.
bagi yang belum tau silakan liat di postingan ane yang dulu aja, lupa ane bulan apa nulisnya.

Gw sedikit petunjuk dari temen ane di kelas namanya rehan,, begini katanya

" wei mul, si ahmad albar ( nama samaran misterious man ) teh budak margaasih gening. Kamari urang ningali pas taraweh. si eta solat na ngan solat isya hungkul geus itu balik weh.
haha
maneh jodoh mul jigana jeng budak eta, nepi ka ka margaasih diudak. "

Subtitle

ane males ngetik jadi ane kasih tau artinya buat yang gak bisa bahasa sunda.
Ahmad albar ternyata tinggal satu komplek sama gw..

Dari situ gw berpikir, pantesan asa pernah liat tuh orang.
Tapi ane gak suka kalimat terakhir temen ane itu. HOEEEEEEEKKK !!!!!!!

dah ah beres, ( pergi sambil buang ember muntahan )

1 komentar:

  1. Kalo kamu ga suka sama cowo itu, kamu bisa cari cowo yang lain jil.. (lho?)

    BalasHapus