Sabtu, 22 Oktober 2011

Game yang membuat gw lebih banyak menyebut nama Allah

Hei hai, waha,
its me Gujil..

Kawan, belakangan ini gw baru dapet game dari temen sma dan kuliah gw. Edo namanya.
Nama game tersebut adalah touho, Kalo mau tahu definisi dan sejarah game touho bisa klik disini

Touho versi menurut gw adalah sebuah game dimana lo ngegerakin seorang cewe, dimana cewe tersebut terbang dan mengeluarkan tembakan. ( pasti lo bingung ).
Sama kaya gw, gw juga bingung. Kenapa cewe tersebut bisa ngeluarin tembakan dan terbang ?? hal itu gak usah lo pikirin, mendingan lo tinggal duduk manis terus maenin nih game.

Cara maennya sama kaya game kapal gitu, dimana lo harus ngegerakin kapal dan menghindar dari tembakan-tembakan kapal musuh. Kalo dalam game touho, kapal adalah cewe.

Nah kenapa game ini sering membuat gw sering menyebut nama allah ??

jawabannya karena game ini sering bikin gw kaget sendiri,

kan kalo game kapal biasanya, si musuh tuh ngeluarin tembakan yang lumayan banyak yah, kecil2 gitu terus kadang ada yang besar. gambaran umunya kaya gini lah :


*tugas kita tuh ngehindarin tuh tembakan

Nah kalo di game touho, tembakan si musuh bisa dibilang GAK MASUK AKAL atau GAK KIRA_KIRA. si tembakan itu bervariasi ada yang laser, bulet, bintang, dll. Dan semua tembakan itu akan keluar dalam jumlah yang banyak dan bergerombol.

Game ini melatih kesabaran dan ketelitian lo. kesabaran dan ketelitian lo bakal diuji dalam menghindari tembakan tersebut dari celah2 yang sangat kecil dan sempit.

Setiap kali gw mencoba untuk menghindar dari serangan musuh, dan setiap kali gw hampir kena tembakan musuh, gw selalu bilang :

" masya allah "
" astagfirullah "
" innalilahi "

So, thats the reason, why this f**king game make me say more allah than the other game.

Bagi yang penasaran nih beberapa screenshot dari game touho






*nah tugas kita adalah ngehindarin tembakan2 yang kaya beras itu..


" Touho = it`s like standing in the rain without getting wet " ( setuju banget ma nih kalimat )

bagi yang mau donlod, sorry gw gak tau linknya. Karena gw dapet game ini juga dari temen gw edo.

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar