Senin, 17 Oktober 2011

Ini gambar apa ??

wehai kawan, salam semangat bagi kalian semua *ala smash ( semangatku tak akan pernah patah lagi.... )

sekarang gw mau curhat kepada kalian tentang kehidupan kampus gw dan apa yang gw dapet dari kampus gw.

Tadi salah satu dosen gw ngejelasin tentang bahan ajarnya.
Dia menggambar suatu grafik di papan tulis, lalu dia menjelaskan detail2 yang ada dalam grafik tersebut. Setelah itu dia menambah informasi dari luar dan digabungkan dengan grafik yang sama. Dia sedikit menyinggung materi berikutnya dan untuk kesekian kalinya dia tambahkan ke dalam grafik yang sama. Setelah itu ia gambar panah2 di grafik tersebut yang menghubungkan gambar dengan penjelasan, sehingga hasil akhir grafik tersebut adalah ini


*Percaya atau tidak ini yang gw pelajari di kelas

ada yang tau ini pelajaran apa ??

KEEP SMILE :) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar