Minggu, 30 Oktober 2011

Yang nyanyi lebih keren dari penyanyi aslinya

Hei hai waha,
its me gujil



Guys, semoga lo semua ada dalam keadaan sehat.

Gw lagi ubek-ubek isi laptop, karena jujur gw belum buka semua folder yang ada dalam tuh laptop. Lagi iseng buka-buka, gw nemu sebuah video yang keren abiss.

Video itu menampilkan seseorang yang membawakan lagu " Just The Way You Are " dari Bruno Mars. Mungkin udah banyak yang tau tentang lagu ini, karena lagu ini terhitung populer.

Terus apa bagusnya ??


Bagusnya tuh video, semua alat musik yang dimainkan tidak berasal dari alat musik asli. Tapi dari sebuah ipad.

cuman itu doang ??


Engga cuman itu, menurut gw yang nyanyinya keren abis. Suaranya enak didenger dan begitu merdu. hehe lebay. ( tapi bener loh ). Penyanyinya adalah orang yang bernama Jake Coco.


*itu dia orangnya

Setelah nonton dia di video, gw inisiatif nyari video-video dia di youtube. Dan yang gw temukan, banyak sekali lagu-lagu yang dia bawakan dan dari semua lagu yang dia bawakan enak buat didenger ( sebenernya gw baru nonton dua vid dia ).

Kalo lo mau liat web dia, lo bisa bisa klik tulisan biru ini.

Terus bagi yang penasaran video yang gw maksud, bisa liat dibawah ini, ( gw males uplod jadi gw link dari youtube )


*tunggu aja streamingnya, jamin bagus koq videonya...

So guys ini dia jake coco.

keep smile :) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar