Minggu, 23 Oktober 2011

Berita duka

Dunia MotoGP, sedang dilanda duka.
kabarnya pembalap MotoGP Gresini Honda asal Italia, Marco Semoncelli, dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan mengerikan pada GP Sepang di Malaysia, Minggu (23/10/11).



Beliau terjatuh ditengah-tengah sirkuit, dan tertabrak oleh motor yang lain,

Gw tau berita ini sebenernya dari status2 temen gw di facebook, gw gak terlalu kenal marco simoncelli, tapi gw gak cuek tentang berita ini. Gw coba cari2 artikel tentang kematiannya, dan gw nemu satu artikel yang kejam banget judulnya.

Judul artikel tersebut :

Simoncelli AKHIRNYA meninggal dunia

sengaja gw caps lock tuh kata akhirnya, soalnya yang gw tanggep dari judul itu, koq tega banget yah ngomong akhirnya ketika seseorang meninggal. yang gw tanggep tuh penulis kayanya punya dendam tersendiri terhadap si simoncelli, dan ketika beliau meninggal si penulis berkata " akhirnya ".

Mungkin gw salah tanggep, tapi walaupun gw salah tanggep tetep aja gw rada gak setuju ma nih artikel.

yang mau lihat artikel ini, silahkan langsung klik disini

Entah mengapa, ketika gw denger berita duka ini. Gw jadi inget ama kematian michael jackson.


Artis yang dikenal, " The King of Pop " ini memang sudah lama meninggal. Kematiannya menggemparkan seluruh orang di dunia.

artis yang dikenal dengan " moonwalk " nya itu, meninggal kira-kira dua tahun yang lalu.

waktu beliau meninggal, gw rada sedih juga yah. Karena gw salah satu fans dia.
Sadar atau tidak, jacko ( panggilan M jackson ) adalah artis luar negri yang pertama kali gw kenal. Kira-kira sd lah gw taunya.

You are not alone
I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
You are not alone
I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart

You are not alone
For I am here with you
Though you're far away
I am here to stay
For you are not alone
For I am here with you
Though we're far apart
You're always in my heart

For you are not alone

*Lirik lagu jacko yang paling bisa ngingetin gw ama dia


Berita duka marco simoncelli kembali mengingatkan gw tentang jacko dan kematian. Kematian bisa mendatangi seseorang tanpa orang itu sadari, oleh karena itu sudah menjadi rahasia umum kalo kita harus terus beriman pada allah SWT dan berdoa untuk mendapatkan tempat peristirahatan terbaik kelak.

so, Rest In Peace Marco and jacko..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar