Minggu, 16 Oktober 2011

Temen2 gw di kelas B D3 TKIMIA Polban

Hei2 its good to be back...

hmm gw gk akan pake poto pembukaan kaya postingan2 gw biasanya. karena menurut gw postingan ini bakalan mampangin poto2 yang banyak dan unik tentunya.

haha

bismillah,.,.,.,.

sesuai janji gw di postingan sebelumnya, gw bakal nyeritain masa2 yang indah dan rame di kehidupan kampus gw. Kalo postingan kemaren tentang masalah gw di kampus, tapi kalo yang sekarang tentang kesenangan yang gw dapet.

and,,,

kesenangan yang paling gueeeeede yang pernah gw dapet di kampus adalah memiliki temen2 super dan luar biasa..

so gw bakal ngenalin satu per satu semuanya

Eit tunggu,

gw bakal nyeritain temen2 cowo gw aja di kelas, kenapa yang cewe nggak. soalnya gw belum terlalu deket dengan mereka dan belum tau karakter mereka seperti apa...

so this is it..............

1. Aditya Nugraha


Ini namanya Adit, dia berasal dari kota ( dia nyebutin kaya gitu ) Cileunyi. Bagi yang gk tau cileunyi, silahkan cari di google. Dia berasal dari SMK di daerah sana. Pertama gw kenal adit tuh, pas dia pake kacamata. Waktu itu di kelas gw lagi duduk ama temen sebangku gw, dan tepat di belakang gw ada orang ini.

Gua dalam hati, wah kayanya alim nih orang, terus ramah dan pinter lagi. ( gw nanggep nya kaya gitu ).

Eh pas udah berbulan-bulan dan makin kenal, dia ngomong kaya gini

" mul urang make kacamata pas pertama kali masuk teh, bwt nutupin jendolan ( entah itu jerawat / bisul / apalah gw lupa omongan dia ) di mata urang,, haha "

-The real Adit-

Adit tuh orang yang pandai dalam bercerita, dia sering bercerita kalo anak2 kelas lagi ngumpul2 santai. Paling pas dia cerita ' nightmare ardan ' soalnya dia kalo cerita itu, suara dia mirip banget ama yang asli di radio.

oh iya adit itu punya sebutan si kelas seperti

a. si waduk

soalnya dia suka jail dengan kebohongan dia,, haha..
misal anak2 kelas lagi duduk, tiba2 dia bilang " itu hasil kimter dah di pasang di tkb ". eh pas kami kesana ternyata gk ada apa2.. misal lagi
lagi duduk anak2 kelas, tiba2 dia bilang " ada dosen, ada dosen ". segera kami duduk rapih di kelas, ehh ternyata dah nunggu berapa lama gk ada dosen..
haha suka jail tuh orang..

b. si bohay ( kalo gk salah )

soalya pantat dia bohay, haha..
bahkan dia pernah ngaku sendiri loh...
okey cukup.

c. si kolot

sebelumnya ada anak lain yang dipanggil kaya gini di kelas kami, cuman dia dah pindah, namanya yoga.
adit dipanggil kaya gini soalnya umur dia beda dua tahun ama kita. haha
pernah suatu ketika, ada dosen nanya kaya gini

dosen : ini terjadi sekitar tahun 1981, kalian pasti belum lahir
Anak2 kelas : nggak pa, ada yang udah lahir
dosen : oh ya, siapa ?
anak2 kelas : ADIT....

Okey thats enough about him, akhir penjelasan gw cuman mau bilang.
Adit itu orangnya murah senyum, karena kemana pun dia pergi dia selalu tersenyum.

2. Ilman Nul Hakim


Haha kalo orang ini pernah muncul di postingan gw sebelumnya..
Dia adalah salah satu temen baik gw di kelas.

Ilman berasal dari Kota yang sama dengan adit yaitu Cileunyi. Dia berasal dari smk 7 cileunyi. Pertama kali gw kenal ilman pas kami berada dalam satu rumah produksi yang disebut kabaret. Pertama kali gw liat dia sih pas pertama kali masuk kelas, dia lagi duduk ama temen sebangkunya. kenapa gw tau ?? soalnya bangku dia pas disebelah kiri gw waktu itu. Cuman gw kenal deketnya pas kami ikut kabaret.

Hmm ilman itu orang yang unik,, dia paling gk suka disebut item. Dia pingin banget ngejadiin tubuh dia lebih putih dari sekarang. Tiap kali gw bilang item, dia selalu bilang

" sia deui item,,, liat tangan urang putih kan. "

emang bener sih tangan dia bagian yang paling putih dari tubuhnya setelah giginya.

Ilman itu pecinta anime terutama bleach dan naruto,,

saking cintanya ama naruto, setiap dia habis nguap. dia ngebikin jurus2 ala naruto. ciat ciat hap. gitu lah. tangannya kaya ngebikin segel. ( bagi yang gk tahu silahkan baca naruto terlebih dahulu )

Ilman itu unik, dia memeliki daerah yang sangat sensitif. yaitu di belakang lehernya. Siapapun yang megang leher belakangnya pasti dia langsung menaikkan bahunya dan berusaha melepaskan tangan yang memegang lehernya. haha, thats funny.

Ilman itu sering menjadi bahan ledekan.
kan dia pernah jadi km gitu, tapi dia gk diperlakukan bagaikan km kelas, tapi sebagai kacung kelas. Haha, setiap kali dia diledek dan dijailin, dia bilang

" doa orang yang teraniyaya pasti akan dikabulkan oleh Allah "

dan gw langsung bales kaya gini

" yaudah man nitip satu doa bwt gw, doain yang baik2 aja yah "

dia langsung diem dan senyum kecil, gw ketawa

Ilman itu punya banyak sebutan di kelas, ini dia

a. Si susis

waktu jaman2 nya lagu susis di putar di TV ( susis itu lagunya sule ), dia sering nyanyiin tuh lagu. Dengan suaranya yang pas2 an, dia dengan bangganya mempersembahkan senandungnya kepada kami.. dan akhirnya dia disebut susis.

b. Si silpi

haha ini panggilan jadul sebenernya. Silpi itu singakatan dari siluman mimpi.
kenapa dia dipanggil kaya gitu ?? soalnya dia kalo lagi di kelas suka tidur. jangankan di kelas, dimanapun dia berada, kalo dia merasa sudah bosan pasti dia sudah tidur.

Dan orang2 yang berada di sekitar dia itu, entah mengapa selalu ikutan tidur juga. entah sugesti atau apa, yang pasti ini nyata.

c. Si hitam

haha kalo yang ini dah gw sebut sebelumnya,

d. Si copo

Kalo yang ini panggilan dia ketika dia ada di asrama. entah apa maksudnya, tapi gw kaya enak gitu manggil dia kaya gini,, wahaha

e. Si beukah

Kalo yang ini masih baru julukannya, kira2 2 minggu yang lalu lah.
Jadi tangan ilman itu selain rada putih, juga besar2 dari yang biasanya. pernah bahkan kata temen gw kaya gini,

" man tangan maneh jiga jempol kabeh, baradag gitu. Pasti pas leutik maneh sok ngerendem tangan di minyak tanah "

Haha dan itulah ilman. Di akhir cerita tentang ilman gw cuman mau bilang
" Man walau bagaimanapun uniknya kamu, kamu emang temen terdekat saya di kelas, thx "

3. Latif Fauzi


Ini latif, cuman gw biasa manggil dia acip.
Dia berasal dari desa cianjur, yang lumayan jauh dari bandung.
Pertama gw kenal ama nih orang, ketika gw ikut tes TOEFL di polban. Jadi polban ada tes TOEFL bagi mahasiswa yang baru diterima gitu.
Gw waktu itu nyari2 tempat duduk, dan nemu satu tempat kosong di meja ( kira2 ) ke lima dari depan. Di meja itu ternyata sudah ada satu orang yang menempati dan dia adalah Latif. Tanpa pikir panjang gw sapa tuh latif dan minta ijin bwt duduk bareng, dan dia ngijinin.

Latif itu temen pertama gw di kelas sekaligus temen sebangku pertama gw di kelas. Pertama gw kenal acip, gw kira dia serius orangnya, kalem, dsb.

eh ternyata, dia itu orangnya humoris dan enak bwt diajak bercanda..

acip ngekost di ciwaruga, dan kosan acip ini sering menjadi basecamp pelarian dari kampus. Misal

kalo lagi gk ada dosen, terus harus masuk 5 jam lagi. biasanya temen2 yang lain maen ke kosan si acip.
kalo ada acara yang nyubuh di kampus, gw biasa nginep di kosan si acip, begitu juga yang lain.

Dan kegiatan favorit temen2 gw di kosan si acip adalah maen PES.

Acip itu orangnya jago maen gitar, dan kalo dia maen gitar lagu yang paling sering dibawain adalah lagu Micheal buble judulnya everything.

( gara2 dia gw jadi suka lagu itu )

sama seperti yang laen, acip mempunyai sebutan di kelas

a. si beuteng

beuteng adalah perut dalam bahasa sunda. Kenapa dia disebut gitu ??
soalnya kata temen2 gw yang lain, dia itu mempunyai perut yang lumayan menonjol
wakakwak XD

b. si futsal

dari namanya pasti dah tau,
dia suka banget yang namanya futsal, bahkan pada malam hari.

c. si geuring

geuring artinya sakit.
dia belakangan ini pernah gk ngampus karena batuk. jadi dia disebut kaya gini.
sampai kemaren pun dia masih rada sakit, tapi maksain maen futsal.

hope you better :)

d. mang acip

ini berasal dari namanya versi unyu-unyu

So this is Latif, di akhir cerita latif gw cuman mu ngomong

cip nt temen yang paling sering bwt gw ketawa kalo lagi di kelas, kalo lagi bosen ngedengerin dosen ngomong, sebagai temen sebangku lo sering ngehibur gw dengan candaan khas lo,, haha , thx

4. M Rizki Purnama


Haha temen gw yang satu ini juga pernah muncul di postingan gw sebelumnya.
namanya wowow, gw manggil dia kaya gitu.

wowow ini berasal dari cimahi, dari sma 3 cimahi. dia tinggal di batujajar, gk jauh amat dari rumah gw.

pertama kali gw kenal wowow, kayanya sama kaya ilman alasannya. yaitu pas ikutan kabaret.

wowow itu orangnya hi-tech, dia tau gimana seluk beluk tentang komputer dan laptop. biasanya kalo gw mu konsultasi ttg laptop gw, dia orang pertama yang gw tanya. kalo gw nyari apa2 yang berhubungan dengan laptop dan komputer pasti nanya nih orang dulu.

wowow itu bisa dibilang soulmate gw dikelas, karena gw sering berkeliaran bareng ama nih orang, di kelas, masjid, kantin, parkiran, wc ( <== boong ), ampe pulang pun gw sering bareng. sampai2 gw ama wowow dibilang mermaidman dan barnecle boy di pelm spongebob., waha.

wowow itu manusia unik kedua dikelas, soalnya dia tingkah lakunya khas dan omongannya gampang ditebak. wowow itu punya ciri khas dalam berbicara, contohnya

" sia mah comment,,,, "
" bingung kan.. "
" nteu a "
" sia mah ..... "

akhirnya gw ngebentuk frase baru, wowow tense dimana :

Sia mah + N + C

dimana N adalah objeknya dan C adalah konstanta..

sama seperti yang lain wowow mempunyai sebutan di kelas

a. wowow

dia dipanggil kaya gini karena suatu ketika model rambut dia sama seperti salah seorang personil vagetoz.
waktu itu vagetoz terkenal dengan yang lagunya

" wowow aku... hanya ingin kau tahu.... besarnya cintaku... tingginya hayalku bersamamu.. "

akhirnya dia dipanggil kaya gini

b. mpur

kalo ini berasal dari namanya yang setelah dibuat sedemikian rupa hasilnya kaya gini " mpur "

c. kidut

kidut singkatan dari Rizki gendut yang artinya dia rizki dan dia gendut.
cukup.

so this is wowow...
di akhir deskripsi gw tentang nih orang, gw cuman mau bilang

wow thx mo jadi sahabat terdekat gue, karena ketika gw lagi butuh temen buat curhat dan pas gw lagi bad mood, lo sering ada buat ngehibur gue dan jadi tempat curhatan gw. thx haha..

duh cape ngetik ey, ntar ya disambung di postingan berikutnya...

jangan kemana-mana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar