Minggu, 23 Oktober 2011

Mencoba jadi penulis

Hei hai kawan,

Gw lagi bingung mau isi blog gua pake apaan,
udah ngider di komplek, tetep gak nemu ide..

Jadi gw putusin gw gak bakal posting apa-apa, gw bakal posting corat-coretan gw hari ini. Dan ini hasilnya :

~Minggu pagi dikamarku~



Ketikaku terbangun dari dunia khayalku,

kugerakan kepalaku kanan-kiri, kuangkat tanganku dan kuhempaskan kakiku ke lantai, itu semua untuk membuat seluruh nyawaku kembali pada tubuhku setelah sekian lama terbang dalam dunia mimpi.

Kuberjalan keluar dari kamarku, lalu duduk di sofa dan menonton telivisi.

hmm, bosan, bosan sekali. Itu yang kupikirkan saat itu.
Disitu aku mulai berpikir, hah, hidupku membosankan. Setiap hari melakukan itu-itu saja, kalo gak main di rumah, pasti pergi ngampus. Tak pernah terpikirkan untuk melakukan suatu perubuhan besar dalam hidupku.

Yah,, mau gimana lagi.

Setelah cukup sadar dan sanggup untuk berpikir, aku naik ke lantai dua rumahku. Kulihat komputer dan laptop ku masih tertata rapi di meja. Lalu setelah itu,,

aku menyalakan komputerku, akhir-akhir ini bisa dibilang komputerku adalah teman terbaikku. setiap hari aku dan dia sering bertatapan dan berinteraksi, tak jarang pula aku menggerakan jemariku di atas anggota tubuh dia yang banyak bertahtakan huruf dan nomer.

haha, entah mengapa ini seperti ritualku pada pagi hari di hari libur.

Setelah menunggu komputerku selesai booting, terbukalah desktop di layar komputer.
Lalu kupilih gerbang menuju dunia mayaku dan gerbang menuju dunia dimana aku bisa berinteraksi dengan banyak orang....

Kubuka situs blogku dan kutulis postingan yang isinya seperti apa yang sedang anda baca sekarang..

haha.


20% mulai bangkit dari kesedihan,heu heu...

:( :/ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar