Jumat, 21 Oktober 2011

Tokoh kartun paling bodoh

Hei kawan... its me gujil

Kawan gw mau share nih, tentang pendapat gw setelah bertahun-tahun menganalisis film2 yang gw tonton. Dan setelah lama gw menganalisis, akhirnya gw dapat menyimpulkan bahwa karakter kartun terbodoh sejagad raya adalah


DORA dalam serial kartun DORA the explorer..

Bagi kalian yang belum tau, acara ini masih tayang di G*obal TV jam set5an. Kenapa gw tau ??

soalnya biasanya gw bangun jam segini, nah setiap gw bangun dan beres mandi gw naek ke lantai 2 dan nyalain tv, biasanya muka nih karakter nongol di tv. Tapi gw gk nonton acara itu, gw cuekin aja karena maksud asli gw nyalain tv adalah biar gw gak ngantuk, dan suasana kamar rada gak hening. ( alibi, hehe )

Okay, kenapa gw nobatkan dora sebagai karakter terbodoh ??


1. karena setiap dia mau melakukan sesuatu, dia pasti menanyakan kita

misal, ceritanya dora ada di persimpang jalan, dia pasti nanyain

" kemana kita harus pergi ? "

misal lagi, ceritanya dia lagi asik naik balon terus dia balonnya meletus, bukannya sigapm ehh malah nanya dulu

" apa yang harus kita lakukan ? "

mo ngitung anak tangga aja dia nanya ke kita. Monyet aja bisa ngitung anak tangga ( temen dora, namanya boots, dia seekor monyet dan lebih pintar dari dora )

ckckck, kasian2.


2. Dora itu punya penyakit serius, pelupa

Misal, dia abis beres nih ngelewatin rintangan dan mau maju ke rintangan berikutnya, pasti dia bilang

" kemana kita selanjutnya ?? "

dasar bego, udah jelas2 pas awal cerita dia dah inget kemana aja dia harus pergi. eh baru lima menit acara jalan, dia dah lupa...

pernah dalam suatu episod, dia nanya kaya gini

" kemana arah menuju rumah dora, apa kalian melihatnya ?? "

Ya ampun pliss, jalan ke rumah sendiri ajah bisa lupa...

kasian banget otaknya...


3. Dora itu tarzan

mungkin ada beberapa orang yang menyadarinya, kenapa gw judge dia kaya gini.
karena dalam acaranya, dora lebih banyak berteman dengan binatang dibandingkan dengan manusia. Bayangin yah,

ada anak kecil, ngobrol ama binatang. terus dia suka jalan bareng ama monyet, bertualang, pasang muka senang, nyanyi bareng monyet dan bergandengan tangan..

gila nih orang..

emang manusia di muka bumi ini udah punah apa, sampai2 kaya gitu..


4. Dora itu kurang dalam penglihatan dan pendengaran

langsung aja ke cerita, pernah dora bilang kaya gini

" apa kalian melihat danau ?? "

dah tau di belakang dia, dah mah danaunya keliatan segede gajah gitu, gak ketutupan ama sekali.

buta nih orang.

Terus dia pernah nanya kaya gini, waktu itu ceritanya gw lagi nonton acaranya

Dora : apa kau bisa membantuku melompat ?
Gw : Tidakkk
Dora : baguss, ( pasang wajah senyum gembira tanpa dosa alias watados )
Gw : woy gw bilang enggak, gw kagak mau bantu lo..
Dora : sekarang ayo berdiri
Gw : woy gw gak mau bantu lo, gw gak mau berdiri.
Dora : ayo berdiri, ( ayo berdiri, boots ngomong juga )
Gw : WOY dengerin yah, pertama gw gak mau ngebantu lo, kedua bodo amat ama masalah lo, itu derita lo yah dora dan yang terakhir, untuk kesekian kalinya,, gw gak mau berdiri.
Dora : nah begitu, sekarang gerakan kakimu keatas dan lompat
Gw : ....... ( banting tv ), pergi ngampus.

tuli nih orang.



Haha, kidding koq dora.
sebenernya gw hanya bercanda dalam postingan ini, gw tau acara ini didekasikan kepada anak balita dimana mereka masih lambat dalam menangkap sesuatu. Jadi para balita ini membutuhkan tayangan yang step by step.

Sebenernya film ini sering gw tonton dulu, waktu jaman sd lah. gw suka nonton ini, educate juga acaranya, dan gara2 nih film gw jadi rada ngerti bahasa spanyol haha.

Jadi jika ada pihak yang merasa tersinggung, mohon maaf sebelumnya karena

Allah saja bisa memaafkan, kenapa kita tidak ??

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar