Minggu, 16 Oktober 2011

Lanjutan-lanjutannya Temen2 gw di kelas B D3 TKIMIA Polban

Hehe baru pulang dari rumah si rehan, abis ngerjain IP. Niat nya mau ngerjain, tapi malah bingung. Dua2nya kagak ada yang ngarti..

akhirnya gw balik aja ke rumah, so guys kita sambung lagi

7. Raihan Khairan


Ini dia yang namanya rehan,,

( gw gak nemu poto dia yang lucu ataupun gk kobe,, sial )

Rehan itu temen sekomplek dan sekelas gw, dia tinggal cuman 2 blok dari rumah gw. Dia dari sma di cimahi. Pertama kali gw kenal dia pas ngomongin buka bareng di bulang ramadhan waktu itu. jadi pas mahasiswa baru polban diterima, kira2 2 minggu setelah itu kita dah masuk bulan ramadhan.

Waktu itu gw berjalan dari LH ke pendopo, dan gw kebetulan ngobrol ama dia. Waktu itu rehan nanya gw dari sma mana dan gw jawab sma 2 bandung. Dan dia langsung merespon tentang bazar sma 2 bandung, katanya dia sering dateng ke bazar sekolah gw. Waktu itu juga katanya dia mau pindah ke komplek tempat tinggal gw sekarang, so darisitulah gw mulai menganggap keberadaannya.

Rehan itu orangnya humoris dan gemar menyebut seseorang dengan sebutan yang aneh2 ala OVJ. misal

" .......... ahh pecel lele.. " atau
" .......... ahh terminal caheum "

dia selalu menyelipkan julukan2 aneh tersebut di akhir kalimat.

Rehan itu gemar yang namanya olahraga basket, dia terpilih menjadi pemain basket tim Polban pada suatu liga basket.

Rehan itu doyan yang namanya SMS an, setiap kali gw ngerjain pe er bareng dia, setiap 10 menit sekali pasti dia sms seseorang.

Baru-baru ini rehan ngajakin gw jadi partner TA nya, bagi yang belum tau, gw dah ngejelasin rencana kasar TA gw di postingan gw sebelumnya yang berjudul Rencana.

Rehan itu suka yang namanya gehu pedas di kantin kampus gw, pujasera. Setiap ke kantin pasti aja rehan beli gehu pedas minimal satu. Terus tiap jam 9 pagi sambil nunggu dosen masuk, si rehan selalu ngajakin ke pujas untuk beli gehu pedas.

Rehan mempunyai beberapa sebutan di kelas, seperti

a. Taplak

Rehan si taplak, itu julukan dia di kelas. entah mengapa dia di panggil kaya gini, gw lupa. Mungkin karena mukanya kaya taplak, atau..... entahlah.

peace..

b. Si doyok

panggilan ini tergolong baru.
Dia dipanggil oleh adit dan acip dengan sebutan si doyok. entah mengapa dia dipanggil kaya gitu. Mungkin mukanya kaya doyok, atau..... entahlah.

c. suami siaga

wkwkwkwkwk XD
kan ceritanya rehan tuh punya pacar di kelas, nah, rehan tuh suka nganterin pacarnya ( hampir ) kemanapun dia pergi. kalo sakit, dia nganterin, kalo lagi ada perlu di kampus, dia nganterin. dsb.

tapi bagus loh han, teruskan...

So this is Rehan, akhir cerita gw cuman mau bilang

Han, thx udah ngebantuin gw ngerjain pe er, trus semoga proyek TA kita bisa sukses dan dapat diwujudkan. amin

8. Rifat sauqi


Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, Rifat..
kalo tadi gw nyebut si wowow manusia terunik kedua di kelas ( <== baca postingan gw sebelumnya ), yang ini manusia terunik pertama di kelas. Rifat berasal dari bandung titik Pertama kali gw kenal dia, gw lupa kapan titik Haha kalem pat, gw bakal tetep nyeritain lo koq. Nyambung ke awal, kenapa dia jadi manusia unik pertama ?? jawabannya karena gk ada orang lain yang punya karakter kaya dia. Rifat itu orang plin-plan dan easy going. Pernah suatu ketika dia ingin bolos dari kuliah dengan alasan dia harus mudik ke suatu tempat ( gw lupa apa ). eh pas gw beres solat dan kembali ke kelas dia udah nangkring di tempat duduknya.. rencana bolos GAGAL.. ( entah mengapa, plin-plan amat mo keluar ) Rifat itu sering terlambat, entah kenapa, padahal dia ngekost di deket polban. ( thats a liltle creepy ). Tapi dia gk mau tinggal diem, untuk sedikit mengatasi keterlambatan, dia pindah dari kosan sebelumnya ke kosan si acip. Jadi rifat dan acip tinggal dalam satu atap yang sama. dan jumlah keterlambatannya alhamdulillah berkurang. Rifat itu pergaulannya beda ama yang lain, setiap kali istirahat dan pergi ke pujas. Dia gk ngumpul ama kita2 temen sekelasnya, malah ngumpul ama anak jurusan lain yaitu jurusan elektro. Rifat itu lagi naksir ama mahasiswa baru tekkim, pernah suatu ketika gw lagi di kosan si acip rifat : cip-cip, aing dapet sms dari si **** acip : mana pat ningali ...... acip : wah bener ey rifat : enya dong acip : si eta nu mulai sms-an jeng maneh ?? rifat : nteu acip : jadi maneh nu ngirim pertama kali sms ka si eta rifat : heu eh acip : ah sugan teh si eta nu mulai sms maneh rifat : nya setidaknya di bales Gw gak bisa ngebayangin, gimana kalo cewe taksiran si rifat itu yang ngesms duluan. si rifat bakal ngapain yah... Rifat itu sangat menginginkan mendapat IP sempurna yaitu 4. Tapi untuk mencapainya dia hanya berleha-leha dalam kuliah, males masuk kuliah, terlambat, and many more.. Rifat itu bisa begadang kalo maen game, tapi gk tahan ngantuk kalo ngerjain tugas. game yang paling dia doyan adalah PES dengan tim kesayangannya Real Madrid, oh iya, baru2 ini dia belajar maen dota pula. " urang hudang jam hiji malem, ningali si rifat maen PES keneh. " -Latif Fauzi- Duh gw nyeritain yang gk enak gini yah tentang dia,, dah ah stop. tapi gitu2 juga, rifat pernah menjadi ketua tokek cup. Tokek cup adalah liga futsal antar kelas di jurusan tekkim. Rifat selalu menjadi bahan ketawa buat gw ama si acip, misal ketika dia gak dateng ke suatu praktikum, acip selalu bilang " rifat lagi ikut seminar kepemimpinan di itb, terus pkm ke UI. terus lagi nyiapin pimnas ke makassar " haha ( kalian pasti gk ngerti kenapa lucu, tapi bagi gw ini lucu ) Rifat mempunyai julukan di kelas 1. Rifat si toke / Rifat si oke gw gk tau kenapa dia disebut kaya gini 2. Rifat si kuvet pas praktikum spektofotometri, dia dapet julukan ini. bagi yang gk tau kuvet, silahkan cari di google. Nah itu lah rifat, di akhir gw mau bilang pat, be serious in your study, and i hope you will get what do you want. and good luck. 9. Rio Dwi ardian



ini adalah rio, dia berasal dari kiara condong, bandung.
pertama kali gw kenal rio itu pas pertama kali gw masuk ke kelas. waktu itu gw duduk sebangku ama acip. dan dibelakang gw adit dan temen sebangku adit itu rio. Gw inget hal pertama yang dia bilang ke gw waktu itu,

" itu rubick yah, boleh pinjem "

haha, waktu itu emang jaman2nya rubick. waktu itu gw punya semacam gantungan kunci yang berbentuk rubick yang gw tempel di tas. Rio orang yang sama dengan saya, dia bisa menyelesaikan rubick 3x3 dan 4x4 dan tertarik pada rubick pada masa itu.

Rio itu sama seperti Ali dia mempunyai jiwa leadership yang kuat. Tak heran dia dan Ali menjadi anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Polban. Rio sekarang menjabat jadi km di kelas, benar2 km bukan seperti ilman yang jadi kacung kelas. Kalo Rio mau nyampain suatu informasi ke temen2 sekelas, biasanya dia maju ke depan dan berkata

" ya, assalamualikum wr.wb. ( biasanya ditambahin semangat pagi )... " lalu dilanjutkan ke topik yang mau dia sampaikan.

Baru2 ni Rio mencalonkan diri menjadi wakil ketua BEMA polban dan kabarnya dia lolos ke putaran berikutnya. Hope you get the best deh..

Rio itu mempunyai kata2 khas yang hanya dikatakan ke gw

" naon mul ningali-ningali "

-RIO-

Rio itu temen gw kalo gw mau ke CMD. CMD adalah warnet game online gitu.
Gw dan rio ( dulu ) sering maen ke CMD, dia jago maen dotanya. Jadi ada kalimat khas lain yang sering rio katakan ke gw

" mul ka CMD yu ah "

-RIO-

Rio mempunyai satu sebutan di kelas, yaitu kajur / jurka.
kajur itu singkatan dari ketua jurusan, entah mengapa rio dipanggil kaya gitu. Kalo gak salah dia pernah bilang kalo dia pengen jadi kajur, sehingga dia dapet julukan tersebut.

Rio dan Rehan adalah temen baik gw kalo lagi praktikum, terus temen baek gw kalo lagi acara kunjungan indstri.

Pernah suatu saat, gw ama rio pulang Latihan Dasar Kepemimpinan polban. Gw ama rio satu truk waktu itu. ya satu truk, bukan bis ( sesuatu banget yah ). dan selama perjalanan gw ama rio sering bercerita satu ama lain.

Emang terkadang Rio itu enak buat diajak ngobrol orangnya.

So buat Rio

Yo semoga lo kepilih jadi wakabem, semangat jur !!!!

10. Teguh Imanulah


ya ini teguh.
dia berasal dari bekasi, tambun selatan.
Pertama kali gw kenal teguh ketika dia menjabat jadi ketua kurmatek. kurmatek adalah acara buka bareng himatek yang diadain pas awal2 masuk.

Teguh itu orangnya kaya ali dan rio, mempunyai jiwa pemimpin yang kuat. Dia terpilih jadi Ketua angkatan 2010 tekkim, jadi ketua kurmatek, dan sering ngomong di depan kelas.

Dia punya kalimat kebanggaan dia sendiri, yang sering dia tulis, yaitu

" Teguh kah imanmu " ( gini kalo gak salah )

Kalo gw lagi ngobrol ama teguh, gw selalu pake gaya bicara bagaikan anak metropolitan, gaul men.
jadi yang biasanya nyebut saya adalah urang, jadi gw. nyebut kamu biasanya maneh, jadi lo. dan begitulah..

Teguh ini berbeda pergaulannya, ketika gw ama temen2 yang laen mo pergi ke pujas, dia lebih memilih tinggal di kelas. ketika gw ama yang laen ngobrol di pujas, si teguh suka ngilang kemana..

Kalo lagi megang ha pe, teguh bagaikan tak mendengar keadaan sekitarnya. Jadi kalo teguh lagi megang hape terus gw panggil, kemungkinan dia nyadar 10%.

dulu Teguh itu orang yang seenaknya, pernah suatu ketika, rio naro tas di kursi, kalo gitu kan otomatis kursinya dah hak si rio kan. tapi dengan seenaknya teguh nyerobot tuh kursi.
Sampai suatu saat rio dan temen2 yang lain ngobrol langsung ke teguh tentang masalah tersebut, dan alhamdulillah kejadian sakit hati itu tidak terulang lagi.

Teguh gak punya panggilan aneh di kelas, jadi gw langsung kasih quote terakhir ajah

Guh jadilah seorang ketua angkatan yang bijaksana, dan cobalah sedikit memperbesar respon kamu kepada orang2 yang berada di sekitarmu.





So guys itu temen2 gw di kelas, unik2 kan. haha.
masih ada satu lagi sih yang belum gw ceritain, yaitu diri gw sendiri

haha, lol

Rizki Multi Pratama


orang2 dikelas bilang kalo gw mirip ma pemeran harry potter ini, hehe,
gw udah ngebela " nggak ah gak mirip "

tapi mereka selalu keras kepala bilang kalo gw mirip ma nih orang,,

yah gw cuman bisa pasrah sih..

( Narsis mode on )

Ntar gw bakal tentang gw sendiri di postingan yang lain, sebenernya gw mau cerita tentang 3 orang kejutan. tapi dah jam sebelas malem, gw harus bobo..

so dadah

KEEP SMILE :) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar