Rabu, 26 Oktober 2011

Bisa selesaikan ini, gw akui lo jago..

Sob, gw lagi bengong nih sekarang. lagi mikirin bahan postingan hari ini apa ??

Tiba-tiba gw jadi inget masa lalu gw ketika gw ikut lembaga bimbingan belajar dulu. SSC namanya, mungkin sebagian dari kalian udah pada tau tentang ssc. Gak usah tanya kenapa gw ikut ssc, gw kasih clue aja, gw ikut ssc ketika tingkat akhir sma.

Nah biasanya pas gw les disana, setiap pulang les gw selalu mampir ke ruang multimedia. Di ruang itu suka ada dosen piket, jadi dosen itu selalu ada untuk para siswa yang ingin bertanya seputar pelajaran.

Nah ceritanya suatu hari pas gw masuk tuh ruang multimedia, gw ngeliat ke arah papan tulis. Di papan tulis ada sebuah game unik gitu, gak tau siapa yang nulis tuh game, tapi gw sampai sekarang belum nemu jawabannya. So jika lo punya ilmu lebih, selesaikan game ini :

~Game Tingkat Dewa~





*sori gambarnya jelek dan kagak jelas, soalnya gw gambar pake paint di komp.


Cerita dan penjelasan :

Jadi ceritanya ada satu kotak gede, yang didalamnya terdapat 24 kamar (6x6).


Cara main :

Bayangkan diri anda sedang berdiri di area start. Area start terletak di kamar ( kotak kecil ) paling pojok kanan bawah. Nah tugas anda adalah pergi ke area finish yang terletak di kamar paling pojok kiri atas.

Peraturannya :

1. Semua kamar harus terlewati.

2. Masing-masing kamar harus dilewati satu kali, tidak boleh lebih apalagi gak dilewatin sama sekali.

3. Gak boleh bergerak nyerong / zig-zag.


Dah gitu ajah cara mainnya,

well sebenernya gw dah kasih nih game ke temen2 sekelas gw waktu SMA, dan mereka semuanya tak bisa menjawab dengan benar. Tapi ada yang bisa jawab pake cara licik misalnya :

Ada kamar yang bisa dilewati secara zig-zag, jadi dia gerak nyerong, terus ada yang lucu :

Temen : jil ( panggilan gw waktu SMA ) gw nah nemu jalannya !!
Gw : oh iya, gimana ?? coba gambar..
Temen : jadi gini ( dia ngegambar jalan )
Gw : .....
Temen : eh, ( dia berhenti ngegambar )
Gw : ....
Temen : ....
Gw : kenapa ??
Temen : koq gak bisa yah, Tapi aslina tadi urang nemu jawabannya..

Jadi kesimpulannya dia gak nemu jalannya, kenapa dia tadi nemu jawabannya ?
kayanya dia lupa ada satu kamar yang terlewat atau ada satu kamar yang terlewat tapi dia anggap itu udah dilewatin ama dia.

So guys, if u want test your skill and your brave,

Try IT and clear it...

i just want to say Good Luck and don`t be stress

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar