Selasa, 18 Oktober 2011

Game serem tapi buat gw jadi penasaran

Hei hai


*miaw haha

its good to be back, its me gujil..

akhir2 ini gw baru dapet laptop baru, haha, thx mom dad u r the best.
nah, setelah ngisi program2 yang dibutuhin ama dunia perkuliahan gw kaya autocad and matlab ke dalam lepi, ritual selanjutnya yang gw lakuin adalah ngisi tuh lepi ama game2.

nah gw gak sembarangan milih game, gw bakal milih game yang instalannnya udah ada di temen,, alias gratis haha.
Gw dapetnya DMC 4, COD 5, AC 1,Heroes V,DW 6,The sims 3, dan banyak lagi. Dari semua game yang gw dapet, ada satu game yang paling serem dan gw cuman berani tuh main game sendirian selama 5 menit di siang hari, yaitu : Silent Hill Homecoming


game ini menurut gw bertajuk horror-action, kalo lo mau dapet informasi lebih lanjut silahkan cari di google.
Gw maen nih game baru nyampe tempat dimana gw ketemu ama bocah yang ada digambar itu untuk kedua kalinya. Itu juga gw maennya ama temen gw kira2 tiga orang, dan di siang hari. Temen gw kindi paling histeris ama game ini, baru pertama kali muncul makhluk aneh aja dia dah lari ketakutan. Hehe kalo gw sih, pas awal2 cerita sebelum bisa ngegerakin karakternya aja, dah mijit tombol Esc di keyboard.

Waktu gw ngajak mereka maen di malem hari, mereka bilang

" ah gila, nyari mati lo "

Rencananya gw, ama dua temen gw yang lain bakal nginep di rumah gw dan bakal maen nih game bareng2 di malam hari..
hehe, kalo bener rencananya bakal berhasil, gw gak sabar buat nunggu tuh jadi kenyataan, pasti rame.

spooky......

Walopun serem, game ini buat gw penasaran. Game ini seakan-akan memanggil gw untuk memainkannya, tapi setelah gw pikir2 lagi. Kayanya gak mungkin deh gw maenin nih game sendiri. Paling kalo maksain, gw langsung dapet tiket ke rumah sakit terdekat.

Bagi yang penasaran ama nih game, ini video trailernya


.

Dan bagi yang mau donlod nih game, sorry silahkan cari sendiri. Gw sendiri dapet nih instalan dari temen gw, paling kalo mu donlod instlernya berkisar 7 GB.

so, see u again

:) :D ;D

1 komentar: