Minggu, 23 Oktober 2011

Stuck !!!!!!, ( again )

Gak tau harus gimana mulainya...

mungkin itu kata2 yang cocok buat gw sekarang. Semunya terasa sulit ketika melakukannya.

Ketika Biasanya gw bisa menggerakan jemari gw dengan ringan dan lincah, ketika dihadapi masalah ini, tangan gw jadi berat dan sulit digerakkan.

Ketika biasanya otak dan tubuh saya bisa bekerja sama dengan baik, ketika dihadapi masalah ini otak dan tubuh saya seakan bermusuhan dan tak mau saling bekerja sama.

Ketika biasanya gw bisa duduk tenang dan santai, ketika dihadapi masalah ini gw jadi gelisah dan gak mau diem..

" Ya tuhan berikanlah hamba kekuatan dan keberanian dalam menghadapi masalah-masalah yang hamba terima, terutama masalah yang hamba dapatkan saat ini. Tak perlu hamba katakan, engkau pasti maha mengetahui dan maha mendengar. amin "


;D :D :) :/ :( T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar