Minggu, 16 Oktober 2011

lanjutan Temen2 gw di kelas B D3 TKIMIA Polban

5. M Aliyudin M


ini ali namanya.
Dia berasal dari kota sukabumi, lumayan jauh dari bandung dan deket2 cianjur. Pertama gw kenal ali tuh ......

lupa kapan...

maaf yah ali U_U

tapi bukan berarti gw gak mau nyeritain tentang nih orang....

Ali itu orangnya simpel. semua masalah akan dibuat dia simpel.
misal ketika ada suatu permasalahan yang lumayan ribet dan rumit, dia berani berkata

" naha teu di kieu keun weh.... simpel kan " ( kenapa gak diginiin jah ... simpel kan )

Ali itu orangnya kuat dalam informasi dan dunia maya.
maksudnya dia tuh jago kalo masalah dunia maya.
Dia jago blogging, jadi tiap kali gw mo dapet informasi tentang ngedesain blog ama dia orangnya. cuman karena gw gk paham bahasa HTML yah jadinya gw rada gk ngerti dan mengaplikasikan.

Dia jago dalam singkatan2 populer, pernah suatu ketika gw lagi nanya singakatan2 kaya NBA, CIA, SWAT, dll. gw tanya singkatan itu ke adit. tapi adit langsung bilang

" ka si Ali weh mul nukitu mah "

gw tanya ke ali dan bener aja dia tahu.

Nama ali itu M Aliyudin M, M yang pertama itu Muhammad dan M yang terakhir itu wallahu alam, g da yang tau

Adit : li M nu di akhir ngaran maneh singkatan naon ?
Ali : nya M weh
Adit : masa M doang, emang ortu maneh teu ngasih penjelasan
Ali : nya M weh, di akte oge kitu

-Ali-

Ali itu mempunyai sosok pemimpin yang kuat dan berani mengambil resiko.
Dia pernah menjadi ketua Pekan Olahraga Kampus Polban, Ketua Kelompok 1 mahasiswa tekkim 2010, dan orang pertama yang mencalonkan diri sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia.

Sama seperti yang lain dia mempunyai sebutan di kelas

a. Ali gobay

wahaah, kalo yang ini gw kagak tau apa artinya. ntar lah gw tanya ama adit.

b. Ali cii assyfa

haha ini gabungan nama ali ama eci ( di facebook ). jadi ceritanya ali ama eci sering dijodoh-jodohin gitu..

c. Ali herbal

ceritanya belakangan ini ali mengikuti bisnis Herballife. bagi yang ga tau herballife silahkan cari di google.com.
Jadi gini
weekend lalu, entah tanggal berapa gw lupa.gw ama temen2 sekelas datang ke acara seminar herballife. Awalnya gw antusias ikut seminar ini, tapi keadaan berubah ketika seminar dimulai..

awal2 masuk aja gw udah di border ama om2 dan tante yang lagi keprok / tepuk tangan mengikuti irama. sambil joget2 pula.
Bahkan gw liat dibelakang panggung saking asiknya joget ada yang sambil jungkir-balik segala...

hehe raditya dika style mode_on

Terus gw duduk ngeliatin orang lagi ngomong didepan, dan ngomongnya LEBAY minta ampun

" Selamat pagi semua, wAAAAAAAAAWWWWWW banyak sekali yang datang. ayo kita semua gerakkan tangan kita "

bahkan pertama kali pembicara itu masuk udah lebay

Jadi dia lari dari belakang, lari penuh semangat dan pas ketika diatas panggung dia teriak " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA " dengan bangga dan penuh semangat seakan tidak ada masalah lagi dalam hidup. Untung dia gak meledak kegirangan di atas panggung.

Gw langsung liat ke belakang, sial pintu masuk ditutup dan dijaga oleh penjaga..
rencana melarikan diri GAGAL..

Terpaksa gw ikut seminar, dan mungkin dari situ lah Ali tertarik ikut herballife

Ali sering mempromosikan Herballife di kelas, dia bawa brosurnya, kadang2 suka ngomong terimakasih herballife bahkan dia bikin blog khusus herballife. saking seriusnya dia nyari kumpulan nomor2 hape orang untuk dihubungi

" urang nemu di internet, ada yang jual 15ribu nomer hape harganya gocap. yah urang gk mau lah beli, can tangtu kabeh aktif. bisa weh 15ribu nomer 14ribu nonaktif, sarua weh jiga meli sarebu nomer hehe "

-ALI-

Di akhir cerita ali, gw cuman mau bilang

Li, sukses weh nya screening pemilihan kahim na. semoga kamu kepilih jadi ketua himpunan. Kalo udah jadi kahim nanti jangan seenaknya mengambil keputusan dan bawalah himpunan kita ke arah yang lebih baik. Gw sebagai teman ngedukung lo sepenuhnya, oh ia. sukses yah bisnis herballife nya.


6. M ikbal Alkindi


Kalo yang ini pernah muncul di postingan gw sebelumnya.
ini ikbal, cuman gw biasa manggil dia kindi.

Kindi berasal dari cianjur sama seperti acip ( <== baca postingan gw sebelumnya ). Dia anak aksel, jadi cuman dua tahun sma nya. Jadi dia ama gw beda setahun, gw lebih kakek2 dikit. pertama kali gw kenal ma dia pas kabaret, jadi pas kabaret gw langsung dapet paket kenalan : ilman, wowow, kindi dan seorang temen baek gw yang belum gw ceritain.

Kindi itu orang yang bisa dikatakan sehati dan senasib ama gw. ( sama2 ditendang gajah tamansari ).

Kindi itu orang yang sedikit serius, tapi humoris bingung kan ( pake gaya wowow )
jadi kindi itu orangnya serius dalam hal mata kuliah, dia tipe pekerja keras. humoris ketika kami : gw, ilman, wowow lagi ngumpul.

Dia suka joget2 sendiri kalo ngedenger lagu terus suka nyanyi2 sendiri kalo dengerin lagu. Dia gemar membuat ekspresi muka, seperti muka serius, muka sok ganteng, muka genit, dan yang lainnya. Dia sering ngedengerin lagu Viera dan selalu berkata seperti ini abis ngedengerin lagu vierra

" kenapa urang ngedengerin lagu vierra yah ?? "

Gw jawab yah gak tau atuh kin, kamu sendiri yang ngedengerin.

Kindi itu orang yang paling enak buat dijadiin tempat curhat. kalo ada masalah akademik ato asmara gw pasti curhat ke dia. Kindi tinggal di asrama, so setiap gw bad mood gw pasti ke asrama bwt ketemu dia.

Kenapa gw enak curhat ama dia ??

yah itu balik lagi, karena menurut gw dia orang yang sehati dan senasib ama gw.

Bahkan mo make kacamata untuk kedepannya, kita barengan. Ikut ambil alih dalam ospek kampus pun kita barengan. Ikut kabaret pula dia.

saking seringnya gentayangan bareng di kampus, gw dibilang mirip ma nih orang.

Kindi orangnya paling nyambung kalo diajak bercanda, dan orangnya paling nyambung kalo diajak serius dan bekerja sama.

kindi itu orang yang ngajakin gw untuk berbloging, tapi ini bukan alasan utama gw mulai aktif di blog. jadi alasan utama gw blogging masih rahasia, haha. ini blognya kalo kalian ingin tahu.

http://catatansangsemut.blogspot.com/

Kindi gak sama seperti yang lain, dia di kelas gak punya sebutan yang lain. Jadi di kelas dia cuman dipanggil kindi.

So di akhir cerita gw tentang dia gw cuman mau bilang

Kin makasih dah mau jadi temen curhat gw, lo adalah temen yang paling enak bwt diajak ngobrol di kelas. so thx kin, u r the best. :D

Duh udah jam 7 malem, harus ngerjain pe er bwt besok. Si rehan dah sms2 pula ngajakin ngerjain bareng,, so guys ampe nanti yah. gw masih mo nyerita 4 temen cowo gw yang lain plus 3 orang kejutan haha.

KEEP SMILE :) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar