Sabtu, 31 Desember 2011

New Year = New Spirit

Hei hai kawan its me Gujil

Kawan, mungkin ini adalah postingan terakhir gw di tahun 2011. Tinggal beberapa jam lagi tahun masehi akan berganti yang tadinya tahun 2011 menjadi tahun 2012.

Dengan berakhirnya tahun 2011 berakhir pula lembaran2 dahulu. Gw jadi inget kata2 dari mas deddy corbuzier (bener gak yah nulisnya, pokoknya magician yang botak hebat itu loh). Beliau pernah berkata dalam salah satu acara di TV, kalo gak salah gini katanya

" kita dalam tahun baru ini bisa diibaratkan seperti buku kosong yang belum tersirat tulisan sedikitpun. Lembaran-lembaran kosong yang masih bersih, menunggu untuk ditulis oleh sesuatu. Kita buka lembaran kosong dan coretkan tulisan dengan tahun baru sebagai paragraf pertamanya. "

Yah kurang lebih begitu,,,

sama seperti yang lain, gw punya beberapa harapan di tahun 2012 ini, antara lain :

1. Moga2 prestasi gw meningkat.
2. Moga2 dapet pencerahan mengenai KP, TA, dan mendapatkan kemudahan selama kuliah.
3. Moga2 gw bisa lebih soleh dan berbakti.
4. Moga2 gak terjadi hal yang buruk pada taun ini (karena gw denger gosip2 gak enak tentang taun ini)
5. Moga2 terjadi sesuatu hal yang baik dan bisa menggebrak kehidupan gw.
6. Moga2 ............................................................... (amin)

Happy New Fear Year semuanya !!!!!!





Jangan Diklik !!!!










:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar