Jumat, 23 Desember 2011

Nangis, pengen diulang lagi lah kenangannya...


Hei hai kawan its me Gujil..

Kawan, gw baru aja ngubek2 isi facebook gw. Nyoba aplikasi timeline, gw baru tau timeline memudahkan kita untuk melihat wall2 kita waktu jadul banget. Pas gw lagi iseng2, gw dapet video yang pernah gw share sebelumnya. Ini dia :


Video ini adalah video dokumenter tentang sman 2 bandung angkatan 2006.

Walaupun gw gak berasal dari angkatan 2006, gw hampir nangis liat ini.

Dengan backsong hymne sman 2 bandung, lalu di video itu ada tempat2 yang ngangenin. Terus ada salah satu guru favorit gw di video itu,, dan aaaaaa banyak yang lainnya.

Jujur waktu pertama kali nge-share di fb dulu gw biasa aja liat video ini, karena waktu itu gw baru aja lulus. Tapi pas sekarang liat lagi, gw hampir meneteskan air mata, Terdengar lebay tapi itu lah yang terjadi.

Gw pas liat video itu ngebayangin, gw lagi sama temen2 gw, lagi pada ketawa, joget, terus belajar, praktikum, dan sebagainya....

PENGEN DIULANG LAGI LAH KENANGAN PAS SMA !!!!!!

Sebuah tumpuan asa
yang mencetak cakal bakal
ke arah sana yang cerah
harum dalam keagungan
rona langkah kan berjalan
tanpa mengenal semuanya
demi namamu yang perkasa...
SMA NEGERI 2, SMA kami tercinta
berjayalah sepanjang masa...
teh botol sosro...


miss my senior high school memories..

:(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar