Rabu, 07 Desember 2011

Marunku untuk selamanya



Setitik bias cahaya
agung tegar sinari langkahku
demi tekad dan asa bersama
rela ku kobar semangat abdimu

erat jemari menggenggam harap
tegak berdiri menjelang hari
demi tekad harumkan kisahmu
aku.. jiwaku.. peluhku..
membangun citramu...

For the brighter
himatek junjung visi pelopormu
derap langkah himpunan berguna
berjalan bersama seluruh jiwa kan menyatu
kibar jaya bendera marunku..





Himatek ( Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia ) adalah suatu tempat saya berada sekarang, tempatku berbagi, beraktivitas dan bercengkrama. Banyak tentunya kenangan saya dalam himpunan ini.

Teman, itu contoh real-nya.

Saya memang tidak terlalu loyal terhadap himpunan ini, semua teman sekelasku pasti tau itu. Saya bukan siapa-siapa di himpunan ini, hanyalah seorang biasa yang hanya bisa ikut-ikutan saja.

Satu tahun saya adalah hijau dan sekarang saya bisa dikatakan marun.

Mungkin itu makna tersirat dari lambang himatek.

Kebersamaan, loyalitas, integritas dan kepemimpinan sangat dijunjung tinggi disini.




" jaga syal ini baik-baik.... " ( potongan kalimat yang sempat jadi bahan obrolan )

sampai yang terbaru

" telat 2 menit, kalian push up 63 kali.. " ( udahnya tangan saya seperti buntung rasanya )


Jam 16.00 biasanya menjadi jam yang sakral dan belakang Gedung Kuliah Baru ( GKB ) menjadi tempat kumpul paling sering ditempati.

SMS dengan awal kalimat : " JARKOM " sudah mejadi hal biasa dalam tempat ini.

2008, 2009, 2010 dan 2011 menjadi angka yang sering terucap.





Haha tiba-tiba pengen nge-posting tentang himpunan mahasiswa gw, buat penutup postingan gw pengen sedikit share.

JUJUR, pas pertama kali liat lambang himatek, gw nyangkanya himatek itu adalah keturunan uchiha.
Uchiha itu sebuah klan dalam serial anime Naruto.
Gw nganggep kaya gitu karena gw ngeliat lambang uchiha di lambang himatek, gak hanya satu tapi tiga buah. ( letaknya antara warna hijau dan warna merah marun, cukup mudah untuk dilihat )

Ini dia lambang uchiha dalam anime Naruto



Ternyata setelah rada lama di himatek, gw dapet pencerahan. Lambang yang gw kira lambang uchiha itu ternyata tiga buah botol reaksi.



So guys,see ya


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar