Senin, 12 Desember 2011

Lagu yang bikin adem menurut gw

Hei hai kawan its me Gujil,,

Kawan, gw baru searching video clip di youtube. Entah itu lagu muse, paramore, atau apa pun itu. Gw coba inget lagu2 apa yang mau gw cari, dan entah mengapa gw penasaran pengen nyari video klip dari Taylor Swift.




Yup taylor swift,

Gw searching lagu Taylor swift yang judulnya " You Belong With Me ". Lagu ini lagu pertama taylor swift yang gw denger.

Jujur, Entah mengapa setiap kali gw denger lagu ini perasaan gw jadi adem, tenang2 gimana gitu perasaannya. Gw gak tau maksud lagu ini apa, gw lupa kenapa gw sampai tau lagu ini, tapi setiap kali gw denger lagu ini perasaan gw jadi adem. Lagu ini mengandung unsur magis bagi gw.

So guys bagi yang mau dengerin, ini dia

Taylor Swift - You Belong With Me



Bagian akhir video jangan diliat ya :P

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar