Sabtu, 17 Desember 2011

Aplikasi baru Facebook, Facebook Timeline

Hei hai kawan, its me Gujil

Kawan, gw baru aja coba aplikasi terbaru dari situs facebook, yaitu Facebook Timeline. Aplikasi ini berguna untuk mengubah tampilan profil lo lebih indah dan bagus. Contohnya ini :


( Thats not my facebook and i dunno who she is.. )

Terus cara ngeaktifin cukup mudah kawan,,,

Lo tinggal log in facebook, terus buka situs ini :


Terus tinggal klik Get Timeline..


Kalo lo belum buat aplikasinya, lo tinggal ikutin cara dibawah..

caranya :

1. Lo harus log in ke akun facebook lo.
2. Lo tinggal ketik "developer" di kotak search, klik hasil pertama yang ditujukan ama facebook.
3. Pas lo udah ngeklik aplikasinya, lo buat aplikasi baru. Gw lupa tombolnya kalo gak salah "create new application".
4. Ngisi nama aplikasinya asal aja karena kata temen gw juga gpp.
5. Udah beres bikin aplikasi terus lo klik "open graph". Terus kalo udah ngisi yang harus diisi, klik "Get Started".
6. Terus kalo udah semuanya tungguin 2 ampe 3 menit. Terus lo balik ke homescreen facebook nanti muncul undangan untuk menggunakan timeline.
7. Kalo lo gak dapet2 undangannya ( kaya gw ), lo tinggal buka situs ini, klik
7. beres.

Kalo mau tau lebih lanjut, klik
Juga bisa buka situs ini, klik

Haha ini postingan tentang informasi gw yang pertama, mungkin..

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar