Minggu, 25 Desember 2011

Just prepare...

Hei hai kawan its me Gujil,,

Kawan, rencananya gw mau ngejalanin rencana liburan pertama gw besok. Yaitu pergi ke cianjur dan sukabumi. Rencananya sih besok pergi dari bandungnya jam set8 pagi dari kampus tercinta ( yakin tercinta ?? ).

Iyahh gw berharap besok jadi pergi ke cianjur dan sukabumi, gw berharap acaranya nanti bakal rame dan berkesan. Katanya ntar bakal ngunjungin situ ciburuy (kalo gak salah gw lupa namanya), terus latihan band di studio temen.

Ngomong2, kelas gw ada satu band yang terbentuk, yaitu the lobster namanya. Dengan formasi awal :

1. Rio, vokalis
2. Latif, gitaris 1
3. Ali, gitaris 2
4. Rehan, drummer
5. Kindi, Bassis
6. Gw, kameramen (T.T), soalnya waktu itu gw belum bisa satu pun alat musik. Tapi kalo sekarang, gw tetep gak bisa berharap bisa maenin gitar listrik.
7. Lalu ada satu lagi Faiz, vokalis 2. Tapi kayanya faiz gak bakalan ikut ntar.

Grup band the lobster ini pantas masuk rekor dunia, untuk band paling sering latihan. Karena kita latihan band hanya satu kali dalam satu tahun, sekali tahun 2010 sekarang sekali tahun 2011. Dibentuknya juga baru taun kemaren, jadi masih berumur satu tahun dan baru latihan satu kali.

So guys, mungkin blog ini bakal gw tinggal dulu untuk dua hari kedepan.

Prepare to Cianjur !!!!




:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar