Sabtu, 10 Desember 2011

Game legenda PS1

Hei hai kawan its me Gujil

Kawan, di kelas gw sekarang lagi pada doyan maen ps1. Gara2 itu gw jadi kangen game2 ps1 yang melegenda, sekarang gw mau nge-share nih tentang game2 ps1 yang melegenda. Check it out..

1. Harvest Moon


Siapa sih yang gak tau game ini. Gw paling suka kalo pas panen, terus ngeupgrade rumah. Cewe favorit gw dari game ini adalah elli, jadi gw nikahnya suka ama elli terus.


2.Pepsiman


Game ini rame banget, berkisah tentang orang yang lari2 gak jelas ngambilin pepsi. WKWKW sumpah kocak banget.


3. CTR


Game balap keren ini berhasil menyedot perhatian gw pas jaman sd dulu. Game ini rame banget, balapannya lucu ditambah lagi punya senjata2 gitu.


4. Bishi Bashi


Gw nyebut game ini game perusak stik nomor 1, game ini memiliki banyak variasi game yang unik dan menarik


5. Tomba 2


Game ini bercerita tentang tomba yang gemar membantu orang, dan melawan babi. HAHA game ini rame dan banyak rahasia yang bisa terungkap.


6. Final Fantasy VII


Game FF udah gak usah ditanya lagi kualitasnya. Apalagi serial FF yang ke 7 ini, menurut gw ini game rpg terbaik sepanjang masa. Ceritanya sangat bagus dan menyentuh.


7. Crash Bandicoot 1,2 dan 3


Ga,e crash ini begitu menarik, petualangannya menantang dan kocak. WKWKKW sumpah the best banget lah game ini.


8. Crash Bash


Game crash lagi, tapi yang ini versi perangnya. Keren kalo maen duaan, gamenya kocak dan rame pastinya.


9. Team Buddies


Game perang kocak ini keren dan rame pisan... Gw gak banyak omong deh buat game ini.. Gw cukup bilang, RAME !!!!


Mau tahu lebih banyak game lagi, klik

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar