Selasa, 20 Desember 2011

Baru pasang lagu nih.....

Hei hai kawan its me Gujil..

Kawan, mungkin mulai dari sekarang ada tampilan yang berubah dari blog gw ini. Bagi yang nyadar selamat, bagi yang belum sadar gw kasih tau.

Gw baru aja pasang musik di blog gw ini, Letaknya ada di bagian paling bawah tampilan, diatas taskbar windows, yang warnanya biru ituh..

Disitu ada tombol play-nya, jadi kalo kalian penasaran lagu apa mending klik tombol play itu. Kalo kalian penasaran ada lagu apa aja di playlistnya, kalian tinggal klik ikon persegi panjang yang letaknya paling kanan layar ( pojok kanan bawah layar ).

Gw sedikit lega pas beres masang lagu ini, jujur daridulu gw penasaran gimana cara masang lagu di blog. Akhirnya hypster memberikan gw jawaban.

Terimakasih hypster....

Sekarang kalo lo semua ingin iseng2 mutar musik tinggal klik aja yah...


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar