Minggu, 11 Desember 2011

Iklan lucu yang dibintangi oleh karakter anime

Hei hai kawan its me Gujil

Kawan, kalo kalian suka baca blog gw, pasti sadar kalo sekarang gw jadi jarang nulis2 tentang kehidupan gw. Entah mengapa gw jadi doyan copas2 gak jelas dari kaskus, mungkin gw belum nemu cerita kehidupan gw yang pas buat di-share.

Kali ini masih nyambung postingan gw sebelumnya yang menayangkan komik iklan yang diplesetkan. Sekarang gw mu ngasih gambar2 iklan yang dibintangi karakter anime ternama dari serial naruto, onepiece, dan avatar..

( bagi pihak yang merasa tersinggung ( lagi ) gw minta maap, karena postingan ini bersifat kesenangan semata tanpa maksud apapun )

Oh iya gw baru belajar make tombol spoiler di blog, sekalian mau sombong aja haha.

Naruto dan Jiraiya
Naruto kan doyan makan ramen, nah salah satu perusahaan mie sedap menyewa naruto plus jiraiya untuk menjadi modelnya..


Sakura
Sakura kan terkenal ama ilmu pengobatannya, nah suatu perusahaan obat batuk menawarkan sakura untuk bergabung..


Uchiha
Mata merah karena sharingan, haha, obatin aja pake Inst*. Haha lucu banget lah ini.


Jend Iroh
Jend iroh kan terkenal doyan teh dalam serial avatar, jadi gak ada salahnya dia membintangi iklan teh.


Katara
Katara terkenal ama kemampuan pengendalian airnya, nah kali ini dia memanfaatkan kemampuannya itu untuk menghasilkan uang dengan cara membintangi iklan.


Luffy
WKWKWK yang paling lucu ini, pada tau kan iklan permen yang tangannya bisa manjang..


Zorro
Zoro kan doyan tidur, mungkin dia akan membagikan ilmunya untuk mengusir nyamuk agar dapat tidur nyenyak


Nami
Nami kan doyan ama jeruk, nah sekarang dia mulai menyukai minum jus jeruk.


Sanji
sanji adalah koki hebat dalam anime one piece, sekarang dia membagikan rahasia kelezatan makanannya, haha...



Sumbernya gan, klik

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar