Kamis, 08 Desember 2011

Can`t wait this movie !!

Hei hai kawan its me Gujil

kawan, gw baru searching film2 yang bakal keluar di tahun 2012. Gw nemu beberapa, tapi gw gak tau kapan tanggal pastinya. So guys ini dia film2 yang bakal keluar kelak di tahun 2012 :


1. Batman : The Dark Knight Rises



Si manusia kalong kelelawar ini merupakan pahlawan yang sudah mendunia. Kali ini Gotham city bakal digonjang-ganjing lagi di tahun 2012.

Siapa lawannya ?? gw juga masih belum tau, tapi lo bisa search di google. Gw dah ngikutin film ini apalagi film batman : The Dark Knight..

kabarnya The Dark Knight Rises, Akan rilis pada tanggal 20 Juli 2012



2. MIB ( Man in Black ) 3


MIB bercerita tentang dua agen rahasia yang mengurusi masalah alien di Bumi.

Gw suka film ini, gw dah nonton yang pertama dan kedua. Gw suka kerjasama mereka buat ngalahin alien, dan cara mereka menjaga rahasia organisasi.

Kabarnya Men in Black III, Akan rilis pada tanggal 22 Mei 2012



3. Spiderman 4


Ini dia superhero favorit gw. Gw suka film2 spiderman mulai dari yang pertama.

Kabarnya peter parker akan diperankan oleh orang yang berbeda, gw juga gak tau siapa dia. Tapi ini ada screenshotnya :



Kabarnya Spiderman 4 Akan rilis pada tanggal 3 July 2012 (USA)



4. Monster inc 2


Film animasi ini sangat berkesan bagi gw, karena ceritanya sungguh bagus dan menyentuh. Di akhir film monster inc 1 terjadi adegan yang sangat bikin gw penasaran.

AAA gw sangat nungguin film ini keluar

Kabarnya Monsters Inc. 2, Akan rilis pada tanggal 2 November 2012 (USA)




5. The Avengers


Film ini film baru yang dirilis, kabarnya cerita dari film ini berkisah tentang superhero2 yang bergabung dalam satu organisasi yaitu avengers.

gw gak bisa banyak cerita tapi gw gak sabar buat nonton ini film.

Kabarnya The Avengers, Akan rilis pada tanggal 4 May 2012 (USA)



Dan gw gak sabar pengen nonton film yang rencananya bakal tayang tapi gak tau kapan :
1. Iron Man 3
2. Transformer 4
3. Cars 2 <== gw lupa apa udah tayang ato belum, yang pasti gw belum nonton


SO guys gw harap film2 diatas bakal keluar, kalo bisa minggu depan keluar semua, Amin ( walaupun rada mustahil ).

Info, klik


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar