Kamis, 15 Desember 2011

The best part of One Piece

Hei hai kawan its me Gujil,,

Kawan, udah lama nih gw gak posting. Karena mulai sekarang pemikiran gw dibagi dua, yang satu ke blog ini, yang satu ke tumblr gw. Buat yang belum tau tumblr gw, klik

Kali ini gw mau posting tentang one piece, one piece adalah serial anime terbaik bagi gw. So ini dia :

1.
Ini masih awal banget, pas shanks ngasih topi berharganya ke luffy. Ini juga merupakan awal petualangan dari Luffy si Topi Jerami


2.
Yang ini pas luffy mau ngehajar arlonk, sebelumya nami nangis dan memohon untuk meminta bantuannya..


3.
Yang ini pas luffy mau dipenggal kepalanya, gw kagum dan deg2an bacanya.


4.
Ini pas Chopper pisah ama kampung halamannya, bener2 bagus suasananya



5.
Yang ini pas luffy crew berpisah ama vivi, keren dan sedih...



6.
Ini pas Luffy bertarung ama sahabatnya sendiri, usop.


7.
Ini pas robin mengakui kalo dia masih ingin bersama kru topi jerami..


8.
Ini pas kapal topi jerami, going merry dibakar sebagai penghormatan terakhir. Gw hampir nangis bacanya..


9.
Ini pas perang bajak laut whitebeard melawan angkatan laut dimulai


10.
Ini pas kakaknya luffy, ace meninggal. Gw sedih baca lanjutannya,,


11.
Ini pas bajak laut paling kuat dan terkenal gugur dalam perang.


So guys thats it, see you again

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar