Rabu, 28 Desember 2011

Lagu pengiring tidur...


Mungkin beberapa dari kalian udah pada tau lagu ini, yang belum tau ini lagu dari

Vierra berjudul kesepian..

Jujur entah mengapa lagu2 vierra itu cocok jadi lagu pengiring tidur, terutama lagu ini. Mungkin dari musiknya yang slow, terus suaranya yang bisa dibilang nyantai. Yah lagu ini berhasil menjadi lagu pengiring tidur pas gw di cianjur.

Liriknya bagi yang penasaran :

dimana kamu dimana, di sini, bukan
kemana kamu kemana, ke sini, bukan
katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

reff:
jangan pergi pergi lagi
aku tak mau sendiri
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian

katanya pergi sebentar, ternyata lama
tahukah aku sendiri menunggu kamu

reff2:
jangan janji-janji terus
aku tak mau kau bohong
temani aku tuk sebentar saja
agar aku tak kesepian





Oh iya, di kelas gw itu ada satu orang yang pernah nyanyi lagu ini dalam bahasa sunda. Lucu ngedengerinnya, gw gak nemu lagunya tapi gw nemu liriknya. Ini dia (coba sambil nyanyiin yah..)



di mana manéh di manadi dieulain
kamana manéh kamanaka dieulain
cenah indit sakeudeungtétéla lila
tahukah kuring sorangan nungguan manéh

reff:
ulah indit indit deui
kuring teu daék sorangan
temani kuring tuk sakeudeung waé
ambéh kuring teu kesepian

cenah indit sakeudeungtétéla lila
tahukah kuring sorangan nungguan manéh

reff2:
ulah pasini-pasini terus
kuring teu daék kau bohong
temani kuring tuk sakeudeung waé
ambéh kuring teu kesepian


Okay guys see you again

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar