Rabu, 28 Desember 2011

Poker dimanapun, kapanpun....

Hei hai kawan its me Gujil.

Kawan, gw baru aja balik dari cianjur. Lumayan cape, tapi menurut gw liburannya kurang berkesan. Karena di cianjur gw gak sempet ke curugnya, itu semua karena satu hal yaitu poker.

Kenapa ??

Biar jelasnya gw kasih tau dulu poker itu apa...


Poker adalah sejenis permainan dari kartu remi, kartu remi itu ada diatas gambarnya. Pasti kalian tau lah kartu itu kartu apa, kalo gak tau berarti gw bingung lo kemana aja selama ini.

Nah ceritanya waktu di cianjur kita maen poker kira2 jam sebelas malem lah. Sebenernya gw udah ngantuk waktu itu dan niat berhenti main, pas gw udah berbaring di atas kursi, ehh malah gak ngantuk sama sekali. Jadinya gw nonton temen2 gw maen poker.

Buat yang bingung, biar gw perjelas..

Gw maen poker ampe jam sebelas malem,
terus gw udahan dan berbaring di atas kursi,
ternyata gak ngantuk,
jadinya gw mutusin (emang pernah jadian) buat nonton temen2 gw maen poker.

Okey, lucunya ada suatu peraturan yang dibuat, ini dia peraturannya :


Yang kalah sekali gantung sepatu di leher
yang kalah dua kali berturut-turut gantung dua sepatu di leher
yang kalah tiga kali berturut-turut pake helm
yang kalah empat kali berturut-turut pake tas
dan yang kalah lima kali berturut-turut nahan badan temen gw wowow di punggungnya..


Sebenernya gw ada poto temen gw yang kalah di hape, cuman gw belum ada kabel data jadi belum bisa gw uplod, maaf ya -____-.

Mungkin di postingan berikutnya bakal gw uplod.

Nah ada peraturan tambahan kawan, yaitu :

Permainan berakhir sampe ada yang kalah lima kali berturut-turut, kalo mau ngundurin diri dari game harus nyebur ke sungai terlebih dahulu.


gara-gara peraturan ini permainan berlangsung ampe jam tiga subuh dari jam sebelas malem. Bahkan di akhir permainan juga, itu terpaksa berakhir karena udah keburu ngantuk orang2nya.

Akibat tidur jam tiga subuh, pergi ke curugnya gak jadi karena semuanya pada tepar diatas kasur.....


Ini dia beberapa komentar dalam permainan poker :

"ah urang mah mending dapet as sekop (spade), daripada dapet kartu dua tempe (diamond). Asa lewih alus jeng badag weh. "

-Rio-

"urang mah ges be te mun ningali kartu tilu di tangan teh, komo tilu tempe."

-Rehan-


"ah urang ges lier mun dapet kartu tilu, opat, lima (3,4,5) nu teu bisa dinanaonken."

-Rio-



Beberapa fakta tentang poker selama gw di cianjur :

1. Kartu paling ganteng (bagus) itu kartu dua sekop (spade)


2. Poker terkadang mengandung kafein, akibatnya jadi sedikit tidak mengantuk. Poker juga bikin ketagihan, apalagi kalo udah ngeliat model2 yang udah kalah. (baca aturan main poker versi temen2 gw sebelumnya)

3. Poker bisa dimaenin dimana saja, bahkan sambil nunggu ban selesai ditambal, alias maen di tempat tambal ban.

4. Kartu remi 5000 ama 4000 rupiah gak ada bedanya. Kata emang2 yang jual lebih bagus katanya, eh pas dibeli dan dibuka kartunya biasa aja gak ada yang special. Gw sebagai mahasiswa merasakan kerugian yang sangat besar (1000 rupiah).

5. Gw curiga ntar dikelas permainan ini bakal sering dimaenin...



So guys ini dia salah satu cerita gw waktu di cianjur, sebenernya gw mau uplod video band kelas gw tapi gw belum ada kabel data hp, jadi belum bisa transfer ke komputer.

See you again

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar