Minggu, 01 Januari 2012

Betapa anehnya...

Hei hai kawan its me Gujil,,

Kawan, tadinya gw gak bakal posting tentang apa pun malam ini. Tapi mau gimana lagi gw udah gak tahan pengen mosting sesuatu (hehe lebay).

Gw lagi heran nih tentang adat istiadat orang2 jaman sekarang. Yang gw bingungkan itu

Apa spesialnya malam tahun baru ??

Gini yah kita bandingin :

Malam taun baru
1. mulai jam 7 malem ampe subuh
2. Langit gelap

Malam biasanya
1. Mulai jam 7 malem ampe subuh
2. Langit gelap

Yup kalo kita liat gak ada bedanya kan,,

tapi kenapa koq banyak yang ngerayainnya ??

Sampe2 ada yang lebay, maaf salah, sampe2 banyak yang lebay,,

pasang kembang api lah, bunyiin terompet.




Mendingan tadarus diem dirumah,, cie elah,, haha..

Tapi kalo dipikir-pikir bener juga,

sebenernya kita ngerayain berkurangnya umur kita, semakin tahun semakin tua umur kita baik itu umur manusia maupun umur bumi kita berpijak. Jadi seakan-akan kita berpesta dibalik ajal yang semakin mendekat..



Sorry lagi kebawa suasana, jadinya kaya gini. Emang mustahil gw mengharapkan tahun baru yang sama seperti biasanya, sunyi, sepi, enak untuk beristirahat. Bukannya enak buat istirahat, yang ada gw emosi ama orang2 yang diluar, enak banget bikin orang jantungan..

:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar