Rabu, 11 Januari 2012

Cerita di Cianjur

Hei hai kawan its me Gujil

Kawan bisa dibilang gw sekarang rada tenang menghadapi kuliah, karena gw baru beres presentasi matlab dimana buat nyiapin presentasi itu gw sempat galau satu minggu, lalu gw beres ujian praktikum bioproses dimana bipros adalah mata kuliah yang paling gw benci. Yah walaupun gw masih harus ngehadepin uas ntar senin, tapi rasanya kalo udah lewat dua rintangan itu hati jadi sedikit plong,,,,,

Gw jadi inget quote yang buat gw semangat ngehadepin uas, yaitu :

LIBURAN !!! LIBURAN !!!! LIBURAN !!!!!!!!!!!!!!

jadi dibalik suramnya uas, ada liburan yang menanti. Rencananya gw bakal pergi ke jogja buat liburan nanti, moga2 jadi, amin.




OK enough buat curhatan gw, sekarang nyambung ke judul postingan gw.

Gw baru aja mindahin data dari handpone gw ke komputer, sesuai dari postingan gw sebelumnya gw masih utang buat nunjukin video band gw itu.

Tapi sebelum itu gw mau mulai dari poto ini dulu :



Itu adalah korban2 dari permainan poker (salah satu jenis game kartu).

Aturan mainnya :
1. kalah satu kali pake sepatu yang digantungin di leher.
2. kalah dua kali berturut-turut pake helm
3. kalah tiga kali berturut-turut pake tas
4. kalah tiga kali berturut-turut (khusus orang yang ditengah, karena ia beda waktu maennya) pake anti peluru.

Permainan berhenti sampai ada yang kalah lima kali kalah berturut-turut.
Plus peraturan tambahan, kalo mau keluar dari game tanpa menunggu sampai ada yang kalah lima kali berturut-turut, maka dia harus nyebur ke sungai terlebih dahulu.

Iya itu sekedar hiburan aja haha..

Lalu ini video band gw yang gw udah janjiin mau diposting, Check itu out :


Kalo lo punya pendengaran bagus dan punya indera keenam, lo bakal ngedenger kita lagi ngebawain lagu

Arctick Monkey - Mardy Bum.

Sorry kalo jelek karena itu diambil pake ha pe.

see you, sekali lagi doain gw biar lancar uasnya yah,,

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar