Selasa, 24 Januari 2012

Apa itu Himatek ??

Hei hai kawan,

Gw mau cerita tentang Himatek.

Apa itu Himatek ??

Jika jawaban lo Himatek itu spesies reptil, jawaban lo salah. Himatek itu singkatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Politeknik Negeri Bandung. Jadi intinya gw sekarang berada dalam naungan Himatek, karena gw berkuliah di Teknik Kimia Polban.

Himatek bagi gw penuh dengan warna, ada warna gelap dan ada warna cerah. Semua bercampur menjadi satu yaitu merah marun, dimana merah marun adalah warna kebanggaan dari Himatek.




oy kalo kalian gak ada kerjaan dan punya banyak waktu luang, kalian boleh kunjung ke blog Himatek.

Himatek Polban

Jika kalian ingin mengenal himpunan gw seperti apa, bagaimana kehidupan disana, kalian bisa klik link diatas.

blognya masih berumur dua bulan, itu pun masih belum disahkan karena serah terima jabatan belum dilaksanakan.

Dan akhirnya, hari ini sertijab dilaksanakan dan alhamdulillah blog itu diresmikan.

Blognya masih sangat sepi, gw liat statistiknya masih 25 penayangan dari awal blog dibentuk sampai sekarang. Jadi gw harap blog Himatek ini kelak akan ramai dikunjungi dan lebih bermanfaat (tentunya setelah blog pribadi gw ini, oh iya jangan salah tanggep, kalian karena gw suruh buka blog himatek jadi gak pernah buka blog gw ini. JANGAN YAH !!! :D).

Satu tambahan lagi, admin dari blog itu merupakan gw sendiri. Mungkin ketika lo buka blog itu akan ada kesamaan gaya penulisan dan tata letak blog.

Sekali lagi,,

apa itu Himatek ??

silahkan klik link diatas.. :D

::D:D:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar