Minggu, 22 Januari 2012

9.5 Junior High School 2007

Hei hai kawan,

Gw baru aja ngejalanin ritual pertama gw buat liburan UAS. Tepatnya kemarin, gw maen ama temen2 smp gw sekalian reunian. Kesan pertama pas ketemu mereka sih biasa aja, tapi semua berubah ketika salah satu temen gw robet dateng.

Robet membuat suasana menjadi sangat kocak, gw berhasil dibuat ngakak (dibaca ketawa) ama dia dari awal ketemu jam satu siang ampe malem jam satu malam. Ya tentu aja gw gak ketawa terus-terusan, tapi ada jeda tiap ketawanya.

Lelucon robet ama temen2 laki-laki smp gw yang lain sangat berbeda dengan temen2 gw saat kuliah di polban. Lelucon mereka sangat khas, disertai dengan gerakan-gerakan yang lucu. Mmmm misalnya kaya gini :

Robet : wkwk maneh kris, batur mah pesta miraz. Maneh mah pesta migas.
(sambil meragain orang minum migas dan mukanya teler)

Epul : Ke jonas ?? Eta tahu lima buah wae teu ngaku, komo ka jonas.
(jadi ceritanya, pas makan ada sisa tahu lima buah. Tapi temen2 gw yang lain gak ada yang ngaku. Akhirnya epul bayar semua tahunya. Terus ada yang ngajak ke jonas, terus epul bilang kaya gitu. Jadi intinya, bayar tahu yang murah aja gak ngaku, apalagi pergi ke jonas)

Robet : Hayu urang poto box 13 urang. Meren ngan cingir (kelingking) na hungkul nu katingali. Ngke teh aya nu ngomong : eta cingir urang !! eta cingir urang kapoto !!

Robet : eta awewe tingali dahar tangkal (seharusnya lalab, cuman tangkal itu artinya pohon). Jadi mun dibere ayam nu kitu mah jaim, tapi pas dibere tangkal mah langsung lincah.
(sambil meragain orang makan kaya yang kesurupan)

Emang garing kalo lo baca semua, tapi kalo lo liat langsung pasti lucu banget. Sampai2 temen gw epul bilang kaya gini

Epul : si robet bilang mun si eta teu boga2 gawe, si eta masih bisa jadi komedian. Stand up comedy.
Fajar : sok kapanggung bet, mun maneh stand up comedy, urang bakal jadi orang nu paling keras ketawanya dan orang yang paling meriah tepuk tangannya.

salah satu bukti kekocakkan temen2 smp gw


Reuni berlangsung kira2 pukul satu siang @cipeng (awalnya gw gak tau cipeng itu apa, terus gw dikasih tau sama temen gw, cipeng itu cina pengkolan.WKWK. jadi dulu pas smp, tepatnya di pengkolan sekolah gw ada tukang potokopi yang diurus ama orang cina. NO SARA yah..).

Setelah terkumpul 13 orang, gw ama yang laen pergi ke IP (istana plaza).

Di IP, kita gak shoping, gak maen, tapi kita pergi ke lantai 3 IP bagian Foodcourt nya. Bukan makan tapi kita semua malah diskusi panel. Dengan tema diskusi

Mau kemanakah kita sekarang ??

Udah cape2 ngegeser meja ama kursi, gak mesen makan, yang ada malah diskusi. Setelah diskusi selesai kita langsung ngacir dari IP. (wkwkkw cape2 ngegeser meja, ngacak2in tempat makan. Bukannya mesen makan, tapi cuman ngobrol doang)

Kita lanjut pergi ke punclut, ciumbuleuit, Bandung. Disana tentunya kita makan nasi merah dimana nasi merah memang ciri khas dari punclut.

sempet narsis di punclut

Setelah puas makan dan tentunya ketawa2, kita lanjut ke ciwalk. Nah pas pertama kali nyampe di ciwalk pertanyaan pertama yang terlontar adalah

terus kita disini ngapain ??

bukannya dijawab, malah nyambung ke pertanyaa kedua

Tadi siapa yang ngajak kesini ??

disambung ke pertanyaan ketiga

Tadi yang paling depan siapa ??

akhirnya dijawab : robet

Semua mata tertuju ke arah robet, dan robet hanya menjawab

Cenah tadi deuk kadieu.....


Ya akhirnya di ciwalk, kita gak shoping, gak makan tapi kita poto2 doang.

Gw suka poto yang satu ini

Poto ala boyband



Dan beberapa poto gagal seperti :

Poto yang bagus digagalkan oleh ulah kocak robet (Photobombing LEVEL : Robet)


Poto bagus yang digagalkan oleh ulah kocak Agung (Photobombing LEVEL : Agung)



Setelah puas poto2, akhirnya kita pergi dari ciwalk menuju BIP buat karoke. Selama karoke berikut lagu2 yang menurut gw sedikit... gimana gitu :

Cheery belle - beautiful
SMASH (untungnya langsung dinext lagunya ama gw)
Desy ratnasari - Tenda biru
Rhoma irama - begadang
Justin Bieber - baby (pas mau maen lagunya, gw sempet nangis memohon untuk di next)
Kuch kuch kota hai

Dan gw berhasil nyanyi hysteria, 21 guns, monster (paramore), jika kami bersama, welcome to the black parade, take me out (lagu yang di guitar hero 1, by franz ferdinand), moves like jagger, im yours, party rock anthem, dan gw lupa apa lagi saking banyaknya

Disana gw menyandang predikat Man of the match untuk karoke, bahkan di akhir karoke temen gw nanya

Fajar : ki maneh vokalis nya ??
Iklas : itu bakat terpendam..

Gw cuman bisa pasang wajah cool, padahal dalam hati gw teriak

YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE..... Like a boss

Dan karoke adalah wahana terakhir gw buat liburan itu.



Gw pulang ke rumah kira2 jam satu malem, itu pertama kalinya gw pulang malem.







Buat temen2 kelas 2 dan 3 SMP gw

" kalian adalah temen2 yang gokil abis, gw bener2 seneng banget bisa diantara kalian. Kalian menyajikan lelucon yang berbeda yang gak bisa gw temukan di kehidupan gw sekarang. Satu hari bersama kalian rasanya tidak cukup, karena kalian memberikan pelangi dalam kehidupan abu2 gw sekarang. Saya harap kita bisa berkumpul lagi dengan kelengkapan 100% seperti pas kita bersama kelas dua maupun kelas tiga dahulu. Overall, you guys is the most crazy friend that i ever meet, hahah :D "

2 komentar:

  1. Like a Sir
    (dibalik pendiamnya mp, wwakkakakakka)

    ┌─┐ ─┐
    │▒│ /▒/
    │▒│/▒/
    │▒ /▒/─┬─┐
    │▒│▒|▒│▒│
    ┌┴─┴─┐-┘─┘
    │▒┌──┘▒▒▒│
    └┐▒▒▒▒▒▒“



    U're THE MAN!!!!!

    BalasHapus
  2. MAKASIH jar udah berkunjung dan komen,,
    haha,,

    BalasHapus