Rabu, 04 Januari 2012

Cerita selingan pas kuliah...

Dosen : selain absorpsi, peristiwa apalagi yang sejenis ?
Murid2 : ......
Dosen : hayo apa, jangan takut...
Murid2 : .......
Dosen : kebalikan dari absorpsi, ayo...
Gw : isprosba..
Dosen : ya.. bukan berarti katanya dibalikin juga.. Jawabannya itu desorpsi.
Gw :







Dosen : yah jadi ini adsorpsi, ada yang tau kebalikan dari adsorpsi ?
Murid2 : ....
Dosen : Jangan dibalikin lagi ya katanya..
Gw : Besorpsi..
Dosen : mentang2 tadi desorpsi, sekarang diganti huruf depannya jadi besorpsi. Yang bener Elusi.

Gw :








Dosen : tau gak arang itu dibuat apa ??
Salah satu murid : kelapa bu..
Dosen : yak bener kelapa, terus kelapanya diapain ??
Salah satu murid : batok kelapanya dibakar terus jadi arang..
Dosen : ya betul, terus kenapa kelapa kalo dibakar gak jadi abu tapi jadi arang ??
Murid2 : .......
Dosen : koq gak jadi abu ?? emang didalem batok kelapa ada kandungan apa sih ??
Murid2 : .....
Gw : ada kelapa..
Dosen : ...... (ketawa kecil)
Murid2 lain : wakwkkwakwakwkakw (ketawa menggelegar)
Gw :





Kalo kalian ngerti alhamdulillah, karena mungkin ini joke rada2 berbau teknik kimia terutama kelas gw. Karena temen2 di kelas gw paling ngerti tentang cerita ini, soalnya ngalemin langsung.


:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar