Selasa, 17 Januari 2012

Dua percakapan yang bagus

Kawan entah mengapa gw ngerasa dua percakapan ini bagus, yang satu lucu yang satu terharu..

ini dia

1) yang lucu

Gw ceritanya lagi nonton TV, tiba-tiba di tv ada wendy (cagur) lagi ngegodain cewe. gini obrolan singkatnya :

Wendy : Neng udah punya cowo belum ??
Cewe : mmmm.... belum kang.
Wendy : sama dong saya juga belum punya cowo. (poker face)

Entah mengapa gw ngakak dengernya, ditambah muka wendy yang dingin banget jawabnya plus muka bengong.lucu gimana gitu. wkkwkwk

2) yang terharu

Gw ceritanya abis pulang dari rumah temen, tiba2 ibu gw bilang kaya gini ke gw

Ibu : si upi (adik gw yang paling kecil / bungsu) tadi bilang kaya gini, aku mah kalo udah besar gak mau hidup sendiri..
Gw : ......
Ibu : gak tau ngomong arurang ges maot, ato kumaha. Gak mau hidup sendiri weh cenah, pengen bareng2 terus selamanya.
Gw : ... (dalam hati : so sweet....)

Terkadang perkataan anak kecil itu langsung diucapkan dari dalam hati yang terdalam. Gw langsung big hug ke adik gw itu,, love you so much............

:) :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar